"Banyak yang bilang mirip sama Agnes Monica, jadi gue harap lo bisa bedain yang mana Abi, yang mana Agnes Monica *jangan timpuk gue*"

Sep 25, 2010

hm

hm gue akuin gue emang gak kreatif dalam hal memberi judul (bahkan dalam hal laen pun gue ga kreatif).

oke seperti biasa, gue akan menceritakan beberapa hal yang gue alamin, yang jelas sebulan penuh ini gue bakal yang namanya capeeek banget. kenapa? karena gue pikir gue salah milih ekskul, mungkin seharusnya orang kaya gue itu gak milih ekskul apa-apa, kalo lo pembaca setia blog ini (jieilah) lo pasti tau ekskul apa yang gue pilih. ya, padus. teringat masa smp kelas 2, gue ikut padus, dan gue sangat amat enjoy, kenapa? karena bener-bener nyantai banget, latihan ya tinggal latihan, lomba? gue gapernah ikut, ga banyak peraturan, dan gabanyak bacot. paling tugas pas upacara, sama misa di gereja, itupun kalo gue cuma mangap-mangap kaya ikan gabakal ada yang peduli. pengambilan nilainya? setau gue jarang banget, paling diliat dari jumlah kehadiran, sama tugas di gereja pas hari minggu, that's it. gampang kan?

nah sekarang..........uhm... gue belom cerita soal makrab ya? oke, jadi makrab itu singkatan dari malam keakraban, nah biasanya makrab ini ada di setiap ekskul, dan lo tau? menurut gue makrab sangatlah gak penting, buang-buang waktu, tenaga, pikiran, dan terutama adalah UANG, oke gue jelasin.
jadi angkatan gue yang ikut padus diminta untuk nyelenggarain makrab seperti tahun-tahun sebelumnya, jadi pertama kita buat panitia-panitianya (ironisnya, semua anggota di angkatan gue jadi panitia), dan untungnya...... gue milih sie dokumentasi ahahahaha tinggal poto-poto doang, tapi TETEP aja woy bayangin kita dimintain buat ngeluarin duit 2000 per hari dan kalo di total semuanya sampe tgl 6 november (makrab) baru kekumpul sekitar sejutaan! bayangin! sedangkan taun lalu aja ngabisin dana kurang lebih 6 juta -___-

tempatnya sih baru mau gue cek, untung salah satu dari anggota kita ada yang mau ngerelain rumahnya sebagai tempat makrab, jadi masalah tempat sih udah fix lah. makanan? itu dia yang ngeluarin biaya, eits bukan cuma itu aja, kita diminta buat ngadain acara-acara kaya misalnya nyanyi, mc, band, dll lah, dan coba deh bayangin semua itu kan juga butuh biaya, dari mulai sound system, segala macem. belom lagi undangan, jadi panitia sie dekorasi yang ngebuat undangan, nah kan nyetak undangan juga pake duit, gila.

nha kalo ini adalah tugasnya humas, nyari2 nama panjang kaka kelas padus, gunanya apa? jadi kalau ngasih undangan makrab ke kaka kelasnya ya harus pake nama panjang, kalo nggak ntar di salahin trus disuruh cetak ulang, duit lagi kan? lo bisa bayangin gak katanya nanti yang dateng ke makrab itu bukan cuma anggota kelas 10 sama 11, tapi kelas 12 sama dua angkatan diatasnya juga, jadi itu bakal rame banget dan semakin rame, kita bakal semakin repot, tapi semakin rame, semakin ada pemasukan soalnya ada HTM buat para undangan, gila ya udah kaya apaan aja.

gue yakin nanti kita bakal kekurangan dana dan bakal nyari dana kesana-kesini, dan IRONISNYA masa ada yang ngusulin buat ngamen omaigat astapirulo aaaaaaaa ogah ah bodo amat dah lagian nyokap gue ga bakal ngebolehin, katanya "kamu itu disekolahin bukan untuk nyari dana"

fyi: tema makrab kita adalah LOLLIPOP! unyuuuu cute banget ya *matiyuk*

bukan cuma makrab, tapi karena tgl 28 okt mau lomba, jadi harus latihan ekstra, tiap senin, rabu, jumat, jadi yang biasanya senin rabu jumat gue pulang siang, eeh jadi pulang sore gitu hihihi asik ya *ngunyahsendal* dan setiap latihan, kita harus bawa uang 5 ribu jadi kalo ditotalin semuanya dalam seminggu udah harus ngeluarin duit 25 ribu (termasuk buat makrab)

oh iya, butuh bantuan banget nih, kalo misalnya lo ada yang punya restaurant atau katering, atau tempat percetakan, atau penyewaan sound system, dan lain-lain please hubungin gue ya via twitter : @abidatijulia FB: abi_mbo@yahoo.com msn: abidatijulia@live.com

oke segitu dulu ya... bye.

xoxo

No comments: