"Banyak yang bilang mirip sama Agnes Monica, jadi gue harap lo bisa bedain yang mana Abi, yang mana Agnes Monica *jangan timpuk gue*"

Sep 25, 2010

penjurusan

sampe detik ini gue masih bingung banget mau masuk ipa, ips, atau bahasa. karena yah seperti yang lo tau, gue gakpunya keahlian di IPA IPS BAHASA, keahlian gue tuh ada dibidang tidur, makan, dan bermalas-malasan. tapi kan gue harus udah milih dari sekarang. IPA=gakmungkin karena gue anti mafia (matematika fisika kimia), IPS= akutansi akan ngebunuh gue pelan-pelan. BAHASA= gatau kenapa tapi gue rada ragu masuk bahasa.

jadi kalo gak IPS, ya bahasa, dan semua itu kembali pada nilai rapot gue, kalo bagusnya di bahasa, ya bahasa, kalo ips, ya ips.

kalo gue disuruh milih, gue akan lebih milih masuk surga daripada masuk ipa, ips, ataupun bahasa. bagaimana dengan anda? semoga kalian berhasil masuk jurusan yang kalian mau :)

No comments: