"Banyak yang bilang mirip sama Agnes Monica, jadi gue harap lo bisa bedain yang mana Abi, yang mana Agnes Monica *jangan timpuk gue*"

Sep 8, 2010

Idul Fitri

Kita ini manusia yang tidak luput dari dosa, maka dari itu, gue mohon maaf lahir dan batin sebesar-besarnya atas ucapan maupun tindakan gue yang tidak berkenan dihati kalian selama ini. gak lupa juga, SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1431 H!!! bagi yang merayakannya.

gak kerasa banget ya, dua hari lagi udah lebaran aja hehehe. asikasik nyokap gue masak banyaaaak banget padahal ujung-ujungnya gue juga yang ngabisin. rendang, sambel goreng ati, sayur...hm sayur apa namanya tuh yang buat ketupat lah pokoknya, dan tentu saja ketupat, padahal sih gue gasuka ketupat hehehe, apalagi ya? oh iya opor ayam! hmm kebetulan banget gue udah bertaun-taun ga makan itu *lebay*

ngomong soal lebaran, pasti akan disambung-sambungin ke THR. dan kalo udah ngomongin THR, rasanya gue pengen balik lagi ke masa kecil dimana gue dapet THR seabreg, trus dengan ringannya tangan gue yang penuh dengan uang itu gue ayunkan ke arah nyokap gue sambil berkata "nih" soalnya, waktu itu gue bener-bener gatau duit sebanyak itu mau gue pake apaan dan kalo mengingat masa suram itu rasanya gue pengen merosot ditembok sambil ngacak-ngacak rambut *lebay*. ironisnya, semakin bertambahnya umur, semakin sedikit THR yang gue dapet.ha.ha.

udah dulu ya. sekali lagi, selamat hari raya Idul Fitri bagi yang merayakan dan juga bagi yang mudik semoga sampai ditempat tujuannya dengan selamat!.

xoxo

No comments: