"Banyak yang bilang mirip sama Agnes Monica, jadi gue harap lo bisa bedain yang mana Abi, yang mana Agnes Monica *jangan timpuk gue*"

Jan 2, 2011

HAPPY NEW YEAR!!!

yeah, gak kerasa banget loh, udah 2011 aja, bentar lagi 2012, trus abis itu 2013, trus 2014 *yaudahsih gapenting juga* oke, pertama-tama gue mau mengucap syukur sebesar-besarnya kepada Tuhan YME yang masih memberikan gue dan keluarga gue kesempatan untuk merayakan tahun baru 2011 ini, meskipun sebenernya tahun baru itu alangkah baiknya kita isi dengan berdoa, karena tahun baru menandakan semakin dekatnya kita dengan hari kiamat. tapi yah, namanya juga manusia, tetep aja maunya seneng-seneng, bakar duit (kembang api), hehehe dasar.

menurut gue sih tahun baru gak spesial2 banget, gue sekeluarga ngumpul dirumah saudara dan ngeliatin fireworks keren-keren banget dengan tampang seolah2 dapet bonus 250 sms, apalagi tetangga sodara gue nampaknya keran duit jadi kembang apinya bener-bener banyak dan keren, trus kita bakar-bakaran rumah ikan, ayam, dan jagung, ohya makasih juga ya mbak kokom gileee sambelnya bikin bibir gue sexy. trus juga kan diujung jalan rumah sodara gue tuh ada sekumpulan warga gitu kaya pada nyanyinyanyi, trus banyak banget sate, jadinya seru, apalagi nyokap gue ikut menyumbangkan suara emasnya dalam lagu..........demi kau dan si buah hati, hmm gue yakin lo gatau. tadinya pengen nginep tapi males, jadinya pulang jam 4 pagi, dan nyampe rumah jam 5, langsung tidur, bangun2 udah jam 3 sore -___-

2011 wish: luckier than 2010

gue Agnes Monica Abidati dan keluarga besar mengucapkan HAPPY NEW YEAR 2011!!!! God Bless You!

pislopengaul \m/

No comments: