"Banyak yang bilang mirip sama Agnes Monica, jadi gue harap lo bisa bedain yang mana Abi, yang mana Agnes Monica *jangan timpuk gue*"

Apr 28, 2011

a.ba.bil

oke. karena ngebaca postingannya kak Vina yang ini. gue jadi berhasrat untung menulis postingan ini, lebih tepatnya, ini tuh kayak nyocokin sama diri gue yang selama ini gue rasa emang ababil -_-. oya baidewei, maap yak gak kerasa hari ini gue udah ngepost ampe tiga sekaligus gini, sekali lagi, maap. *lokatalebaran?*
1. Biasanya berusia 12-18 taon. yak! gue 14 taon, tahun ini 15 tahun loh tapi ntar bulan Juli tanggal 14 *promosi* *biar dikasih kado*

2. Suka ngerasa paling bener, kagak mau dengerin nasehat orang yang lebih tua dari mereka. yak! gue tuh, kalo di nasehatin nyokap aja masih demen ngeyel -_-

3. Nyari ribut mulu kerjaannye, biasalah biar diperhatiin gituloh. kalo ini kayaknya gue enggak deh, well, kayaknya ya.

4. Kalo punya idola pasti tiap hari diomongiiiiiiiiiiin mulu ampe kuping panas. Naomi mungkin ini saatnya kita untuk berpelukan

5. Kalo idolanya dijelek-jelekkin, bakal ngamuk-ngamuk sambil ngeluarin kata-kata kasar. hmm sebel sih, kesel juga, tapi gak pernah (atau mungkin gue gak sadar?) sampe terang-terangan ngamuk trus ngeluarin kata-kata kasar.

6. Biasanya ngefollow @justinbieber dan @poconggg , tak lupa untuk ngefollow twitter mereka. biasa aja sih, tapi gue ngefollow mereka -_-

7. Pasti beberapa hari yang lalu ke CITOS berharap ketemu si @poconggg, dan berharap juga username twitternya ditaroin di buku si siluman guling ntu. AH! orang gue pengennya poto ama @benakribo! gimana dong? AAAAH aturan waktu itu gue ke citos!

8. Langsung edit profile twitter kalo dia udah pernah di RT @poconggg/@justinbieber atau idola lainnya. coba cek postingan gue beberapa lama yang lalu, disitu sangat jelas kalo gue bangga di RT sama Bena. btw Bang Bena baik deh masa doi sering nge reply tweet gue HAHAHA *mulai*

9. Pas ketemu idola, pasti langsung jerat jerit, teriak, dan nangis. Trus minta dipoto, potonya minta sambil dirangkul. Gue gak pernah ketemu idola, dan kayaknya kalopun gue ketemu, paling gue heboh sendiri, minta poto sih iya, tapi gak minta sambil dirangkul juga -_- EH tapi, kalo Green Day......... aduh kayaknya gue beneran jerat jerit, nangis, udah gitu dengkul gua lemes.

10. Ada artis pendatang baru yang ganteng, langsung ngepens. padahal artisnya punya talenta yang biasa aja tuh! aha! @bismakarisma! uuuu aku ngepens tuh sama doi, tapi kan, doi bertalenta yang tidak biasa :p

11. Biasanya cuma berani maki-maki orang dibelakang. gak pernah marah-marah didepan orang yang dibencinya. hmm.... tergantung juga sih salah orang itu apa, kalo udah parah banget yah kayaknya bisa ternag-terangan deh.

12. username twitternya berbau idola mereka. Contoh, dulu username twitter gue namanya @vhynapantau gara-gara ngepens banget sama om John Pantau. hehehe #mantanababil. well... gue sempet berpikiran mau ganti username jadi @ABIofficial (terinspirasi dari @BJAofficial) tapi gue mengurungkan niat itu. oh mungkin sebentar lagi gue bakal ganti nama jadi Abizia Rizka Putri (Benazio Rizki Putra) #abaikan

13. Masih kecil udah berani ngomong kasar. ngomong Anj*ng, B*bi, T*i, f*ck, etc. yup! ini gue banget -__-

14. Udah mulai nyoba nyemok alias NGEROKOK. Blackmentol asoy deh yeh~ kalo ini sih amit-amit dah jangan sampe *ngetok-ngetok meja*

15. pasti di HP or IPOD nya ada lagu BABY nya Justin Bieber. ada di iPod -_-

16. Masih gak bisa ngebedain apa itu ReTweet dan Reply di twitter! yup! kadang-kadang gue masih suka kayak gini nih >.<

17. Beraninya maen kroyokan. Payah! hmm... tergantung -_-

18. Lagi di Starbucks/JCO/Sevel, langsung diapdet di twit/FB/MSN/BBM/Plurk/YM #SemuanyaDiapdet hmm jarang loh, serius -_-

19. Sering nonton sinetron ARTI SAHABAT dan CINTA CENAT CENUT ! AHA! waktu awal-awal arti sahabat gue juga nonton loh! sampe nobar malah sama temen-temen. nah ini sekarang gue ngikutin juga nih CCC! bahkan sampe sering nobar juga *astaga*

20. Baru kenal sama temen dunia maya SEMINGGU udeh ngajakin KETEMUAN & gak lama JADIAN. enggak... ini bener-bener enggak -_-

21. Ape-ape pamer. Baru beli kancut Zara aje pamer. Gue punya kancut Dolce & Gabbana biasa aje! #eh enggak juga~

22. Biasanya ngefollow @radityadika dan ngepens banget sama dia. ngefollow kok, ngepens juga, tapi gapake banget.

23. Ngefollow twitter/blog orang abis ntu gak mau rugi, maksa2 utk difolbek. Kalo ga di folbek, orangnya diunfollow -_- kalo sama artis sih gapernah minta follback. kalo orang yang dikenal baru dah, kalopun kaga di polbek, ya tergantung tweet nya juga sih, kalo menurut gue ganggu yowes lah anpolow aja.

24. TIAP MENIT apdet status di FB & Twitter. Isinya kalo gak sampah RT, palingan ngegalau, ngomel2, & keluhan. kalo di FB jarang banget, super duper jarang -_- kalo di twitter tuh biasanya kalo lagi ngomel2 ato ngeluh, itupun kalo ol lewat laptop rada males, kalo di hp baru dah bacot.

25. Maunya ikut-ikutan. BB, Behel, Fixie, etc, semuanya dibeli dgn RENGEKAN tanpa melihat ortu yg susah banget nyari duit. gue bukan pengguna BB, yah behel juga awalnya nyokap yang nyuruh -_- dan beruntungnya, gue gabisa naek sepeda

26. Sering berteriak gini di timeline twitter, “WOY, FOLLOWERS NAMBAH 10 BISA KALI!”. BIG NO! -_-

27. Kepengen ngeksis mulu, khususnya di twitter. aduh gimana ya... gue udah eksis dari sononya jadi gimana dong #ups -_-

28. Punya blog isinya curhatan hati semua. YAP! coba aja liat blog ini.... dem! kayaknya ini gapantes dibilang blog, melainkan sebuah e-diary.

29. Setiap hari apload banyak foto di FB. gak juga

30. Setiap hari ganti avatar di twitter. gak juga

31. Sering nongkrong di Seven Eleven #KhususAbabilJakarta Alhamdulillah enggak, gue jarang nyevel loh (nyevel?)


32. Suka sama Briptu Norman. Huahahaha. lebih suka Bena Kribo \m/


yak... bisa disimpulkan kan? gue ini memang ababil -_- tapi kalo kata mba yul sih "ya gapapa lah, kapan lagi kita bisa se ababil ini? lagian, kayaknya semua orang yang seumuran sama kita juga pasti labil deh"


bagaimana dengan kalian?


pislopengaol \m/

No comments: