"Banyak yang bilang mirip sama Agnes Monica, jadi gue harap lo bisa bedain yang mana Abi, yang mana Agnes Monica *jangan timpuk gue*"

Mar 17, 2011

46 2013 Goes To Bandung!

haihaihai, setau gue janji itu haris ditepati, seinget gue sih, dipost kemaren gue sempet janji bakal ceritain tentang mengenai tanggal 15 kemaren, yeah! Txs2013 goes to Bandung! wihiiiiw, yunowat? seru banget gilaaa, sebenernya bukan karena keBandungnya, tapi lebih ke kebersamaannya, seru banget aaaaa *mimisan*

jauh hari sebelum hari keberangkatan, gue udah berjanji bakal duduk sebelahan sama mbayul, tapi....ternyata kami terpisahkan! yaampun seharusnya lo ngerti perasaan gue *lebay* shock banget dan sempet bete karena ternyata bus kita digabung sama X-6, yah sebenernya sih bukan itu juga masalah utamanya, yang utamanya adalah... GAADA MBA YUL :( (taugak, padahal rencananya di bus gue pengen promosiin suatu lagu ke dia hahaha) *yul, gue tau lo sekarang lagi nge fly gue bilang gini* gaada Widya juga! haaaa bayangkan...bayangkan...alhasil, kebiasaan gue mulai keluar, TIDUR, ya gue memilih untuk tidur pas udah di pertengahan jalan, dan itu bener-bener pules.

ke museum geologi....ahh nothing special, cuma ngeliat artefak fosil lalalalala, trus ngerjain LKS contek2an yah gitu doang sih.

ke saung mang udjo! ahahahah menurut gue ini doang sih yang paling lumayan seru hahahah inget jaman SMP.

ke Gua Jepang & Belanda hahahh ini ngelawak banget. jalan kaki jauuuuh banget mana struktur jalanannya gajelas gitu pula, untung aja cuacanya dingin-sejuk-ademadem-gimana-gitu dan pemandangannya indah, rada kaya hutan-hutan gitu, malah si widya sempet ngikutin satu adegan di 'petualangan sherina' dia manggil-manggil nama Sadam gitu tapi di gema-gemain jadi kayak "SADAAM-dam-dam-dam"

Cihampelas, ini lagi....gue nemenin Nela nyari oleh-oleh buat Adiknya tercinta, tapi akhirnya gue gatahan pengen beli Brownies, ini juga sih menurut gue rada gapenting gitu hahahah.

terakhir makan malem, gaada yang special juga, pokoknya yang bikin semuanya jadi special hanyalah teman-teman, kalo gaada kalian, gue bisa mati bosen.

pas pulang! widya yuliza dan semuanya yang terpisah dari bus kita akhirnya 'demo' ke guru, pokoknya jadi tuh guru sampe kelimpungan gitu aaaa maaf ya pak Mukhlis, ihihihi tapi bapak baik sekali deh terimakasih ya pak :) akhirnya kita pulang satu bus! akhirnya mbayul duduk sebelah gua, (mbayul, aku padamu)

yeeey nyampe jakarta! sekitar jam 22:30 WIB rombongan bus baru nyampe di sekolah gue ckckck malem banget yak aturan nginep aja tuh sekalian. dan, selesai.

sebenernya banyak foto-fotonya, tapi entah kenapa ini blog sepertinya tidak memperkenankan gue untuk meng-upload foto, gue gangerti, bener-bener gak ngerti, jadi kalo mau liat foto-foto gue yang amat cantik dan mempesona  bisa diliat di fbnya Dhea Fadhilah.

pislopengaul \m/

4 comments:

yuliza rahmi said...

yaampun abiii unyu cekalii, akhirnya kita bisa sebangku jugaa :DD

Abidati Julia M. said...

iyaaa aku padamu yul *jangan ngefly please*

Unknown said...

btw nama fbnya Dhea Fadhilah bi bukan Dhea Fhadhilah... wkwk correction aja :D

Abidati Julia M. said...

sip dhe gue ganti :D