"Banyak yang bilang mirip sama Agnes Monica, jadi gue harap lo bisa bedain yang mana Abi, yang mana Agnes Monica *jangan timpuk gue*"

Mar 22, 2011

bolang

BUKAN. bukan. gue bukannya masuk trans 7 buat ikutan acara 'si Bolang' *secara tiba-tiba gue berpikir kalo gue pake ransel merah, topi merah dikebelakangin, trus leher diiket pake apaan itu pokoknya warnanya merah juga trus ada tulisan trans 7nya*

berawal dari waktu itu terjalinlah sebuah percakapan singkat antara gue dan Naomi.
N: bi! ksdskjdnskndakbak *percakapan disensor*
A: hahahaha lucu tuh lucu! eh ntar dikasih anak macan!
N: ah mau banget gue ngeliat anak macan shdlajshdalshdlshdla *lagi2 disensor*
A: ahahah gue pernah loh foto sama anak macan! hhaahahha
dan seterusnya semakin gapenting.
tapi ternyata percakapan gapenting ini membuahkan hasil yang cukup baik, ya, si Naomi beneran ngidam pengen liat anak macan.

naomi sering bujuk gue untuk nemenin ke kebon binatang, tapi itu semua gue tanggepin dengan 'masa bodo' karena awalnya gue bertanya-tanya 'naik apa kesana? emangnya nyokap gue bolehin? jam berapa? trus pulangnya gimana? lalallaalalla' jadi awalnya gue memutuskan 'halah gakmungkin dah'
akhirnya entah bagaimana ceritanya, nyokap gue semangat pas denger gue diajak ke bonbin (kebon binatang) dia malah bilang ' yaudah gih sana! ntar kamu mama anter kerumah Florent tapi ntar pulangnya dewek! (dewek = sendiri) kan lumayan tuh olah raga jalan kaki hahaha'

dengan berbekal doa restu sang ibunda, melangkahlah gue, florent, naomi, jeje, anita ke Ragunan, awalnya gue sempet mikir kalo gue ketuker sama yang dikandang gimana ya? kalo ntar gue dikira gorilla lepas gimana nih? kalo ntar ada kembaran gue gimana? hah? GIMANA?! hmm kesananya naik apa ya?

kita melaju kesana dengan busway! bukan busway sih, tapi transjakarta. di bus mata gue terpana pada mas-mas yang memakai jaket coklat, ia duduk dengan tampang galau gagalnya, kenapa? kenapa gagal? karena matanya sering ngeliat keatas sambil gigit-gigit jempol, pose yang unyu ya trus gara-gara ngeliatin dia gue bawaannya mau ngakak. OH YA! pas antre busway, dibelakang gue ada cowok gitu kribo hahahaha tadinya gue kira itu @benakribo hahahha kalo sampe iya paling gue speechless.

sampe deh! jam setengah satu sampe diragunan dan.... sumpah demi lovato, disana sepi banget...krikrik, ada sih beberapa gerombol bocah labil macam kita ini yang mungkin sedang mencari jati dirinya (mau cari jati diri kenapa harus di ragunan?) dan bener aja.... kita jalan jauuuuuuuh banget, parah, akhirnya masuk ke penangkaran  primata gitu, trus ngeliat jenis-jenis monyet ato apalah itu pokoknya yang sejenis deh, sampe pada suatu kandang primata mata kami bertemu dan terjalinlah benih-benih cinta terlarang gue ngakak ngeliat *maaf* pantatnya yang gue gangerti itu entah dipotong ato emang gitu, yang jelas itu permukaannya kayak rata gituloh.

gakperlu bingung mau kemana, cukup ikuti kata hati maka kaki akan melangkah kearah yang benar, gatau gimana ceritanya kita tiba-tiba bisa masuk ke gua yang adem banget gitu udah gitu kayak ngeliat danau dimana dipinggir-pinggirnya banyak orang naracap ahahahaha tapi kita gak turun ke danaunya, jadi kita di atasnya gitu dan foto-foto, fotonya banyaak banget tapi ada di naomi dan florent dan sepertinya mereka belum upload, jadi ini nih gue baru ada satu, itupun nyolong dari avatar twiternya @naosia_naomi


oya, baidewei, Ragunan adalah tempat yang cocok kalo lo bener-bener butuh hiburan, pengen olahraga, ato mungkin ngedate tapi lo lagi bokek, cukup bawa duit 30 rebu, nih ya

- naik 72 dari radio dlm ke blok m 2000 (kalo mau lebih ngirit, coba pake seragam sekolah)
- naik busway ke Ragunan 3500 (kalo mau lebih ngirit, coba pake seragam sekolah)
- masuk Ragunan 4500
- masuk ke penangkaran primata 5000
- naik busway ke blok m 3500 (kalo mau lebih ngirit, coba pake seragam sekolah)
- makan di ayam di blok m 9000 (karena gue gaada duit kecil, jadi gue cuma bayar 4000, sisanya Jeje yang bayar, makasih Jeje!!! :D)
- dari blok m pulang ke bintaro 2000 (kalo mau lebih ngirit, coba pake seragam sekolah)

kalo perhitungan gue gak salah sih ganyampe 30 rebu kan? waaah ngirit banget dibandingin kalo gue ke mall ato apa behh -___-

oya, btw, gue sama si primata gaada hubungan apa-apa kok, oke? jadi gue masih single, terimakasih :)


*terimakasih sebesar-besarnya pada anita, florent, jeje, anita, naomi*

 salam anak gaul \m/

No comments: