"Banyak yang bilang mirip sama Agnes Monica, jadi gue harap lo bisa bedain yang mana Abi, yang mana Agnes Monica *jangan timpuk gue*"

Mar 22, 2011

Never Too Loud

sekarang hari selasa, 2 hari lagi hari kamis, gila, hari kamis bakalan jadi hari sial gue, libur gue berakhir di rabu besok, itu artinya kamis gue udah harus masuk sekolah, dan parahnya lagi..... ada acara gitu yang diadain sama Mustang fm, namanya 'Never Too Loud' itu kayak a tribute to Green Day gitu.... gak terlalu mahal sih, kalo gaksalah tiketnya 35rb gitu, pas awal-awalnya sih gue fix aja ya, nyokap gue juga udah meng-iyakansoalnya itu ada nya di tee box wijaya! deket!. Dan parahnya, gue udah janjian gitu sama Idiots lainnya, apalagi Kadek :'( huaaa tadinya kan kita pikir acaranya sabtu gitu kan, eh tau-tau jadi kamis gitu, padahal si Kadek juga udah mau gitu jauh-jauh ke Jakarta (dia di Pematang Siantar). dan pas denger ternyata kamis.......brek semuanya pada bilang 'yaaaah' yang menandakan 'gak jadi nih'



huaaaa kepengen banget, pas gue bilang "mah ternyata acaranya hari kamis" nyokap gue langsung "gak gak. gaboleh, kalo sabtu boleh" JLEBBB emang sih ini cuma tribute to Green day, tapi kan gue pengen ketemu Idiots yang laeeeeen, terutama Kadek :'((( yah Dek, nampaknya kita emang gakbisa ketemu dulu ya -__-

oh iya, hari ini Awesome As F**k dirilis... taugak harganya berapa??? 150.000................*garuk2 aspal* dan itu cuma 500 copy.....haaaaaa tau gaksih kalo dompet gue tipis -___-

pislopengaul \m/

No comments: