"Banyak yang bilang mirip sama Agnes Monica, jadi gue harap lo bisa bedain yang mana Abi, yang mana Agnes Monica *jangan timpuk gue*"

Mar 5, 2011

abi dilanda bosan! gawat! panggil ambulance!

hallo...selamat sabtu malem semuanya...{dari dulu gue bingung, kenapa selalu nyebutnya malem minggu, padahal kan ini hari sabtu, dan (hampir) malem} ohya, sebelomnya gue mao minta maap dulu yak, karena post kali ini bener-bener random, trus juga gue tau lo terkesima sama header baru gue, tapi jangan sampe kejang-kejang, cenadh cenudh, mimisan sambil maen voli, apalagi ngotorin monitor lo cuma buat nyium-nyium header gue.  sebenernya ada sesuatu yang terbesit diotak gue untuk ditulis disini, tapi kayaknya semuanya ngeblank gitu aja -_- huff cebel deh :(

"wah abi kan anak gaul, kok malem minggu malah asik ngeblog sih?" HAHAH udah gila lo, yakali hari ini gue gakemana-mana, mimpi aja kali hahah yak maklumlah namanya anak kebelet gaul, pasti kalo hari sabtu gini ya jalan lah, hang out geto deh *plak*. boong deng, sebagai anak gaul yang baik hati dan tidak mau rugi, tentu saja hari sabtu gue isi dengan 'makan gratis' hehehehe you know what i mean, dateng ke pernikahan atau kondangan, eh bentar deh, kenapa namanya harus kondangan?
kon-da-ngan
ka-o-n-de-a-n-g-a-en
kalo dibalik tuh jadi nagnadnok
n-a-g-n-a-d-n-o-k
lo tau gak sih? sebenernya ini gaterlalu penting juga, tapi menurut gue penting, tapi kata adek gue (seinget gue sih gue gapunya adek) ini penting, jadi sebenernya ini penting atau nggak? menurut gue sih ada pentingnya ada nggaknya *bocah labil*

dulu, gue gasuka sama yang namanya pergi ke acara pernikahan, karena menurut gue itu sangatlah membosankan, pertama, gue gak suka pake baju rapi, kedua, gue gak suka pake baju rapi, ketiga gue gak suka pake baju rapi, oh dan ke 4, nyokap gue selalu komentar masalah itu.

tapi semua itu berbeda sekarang, setiap ada acara nikahan gitu-gitu gue selalu excited, seperti yang gue bilang diatas, MAKAN GRATIS hehehehe apalagi kalo nikahannya di gedung, seenggaknya kalo gue bolak balik wisata kuliner juga gak terlalu keliatan. tapi bukan cuma makan gratisnya doang loh, entah kenapa gue lagi suka ngeliat pengantin, iiiih unyu gitu mereka pengen gue cubit satu-satu trus gue cie cie in -_- gue tau ini rada absurd.

dan sabtu-minggu ini penuh dengan undangan pernikahan, hari ini tadi siang ada kondangan dideket rumah nenek gue, dan besok....siangnya ada nikahan anaknya bu firma (btw, nyokap gue maksa dateng nih -_- dasar gatau diri), trus malemnya ada nikahan sodara huaaaa gue jamin besok dapur rumah gue bakal lebih bersih dari sebelumnya.

trus juga hari ini sebenernya banyaaaaak banget yang nikahan, tetangga gue, tetangga nenek gue, trus selama perjalanan gue hari ini bayaaaak banget janur kuning yang melengkung diujung jalan. iiih jadi pengen cepetcepet kawin <-- ini becanda loh kawan. trus juga ada dua mobil pengantin yang gue temui hari ini. hahahah tadinya gue sama nyokap gue punya rencana buruk tuh, nyokap bilang "eh kita datengin aja satu-satu, tapi makan aja, gausah salaman, kan dia gabakal tau ini" gue bilang "udah gila -_- mungkin ini salah satu alasan kenapa rumah sakit jiwa penuh" tiba-tiba terbesit dipikiran gue, suatu hari gue lagi baca koran, trus di headnewsnya ada tulisan 'seorang ibu diseret anaknya kedalam rumah sakit jiwa karena ingin makan gratis' wow ironis sekali.

buat yang baru menikah, sudah lama menikah, akan menikah, sedang menikah,  all the best for you :) thanks ya om-tante, makanannya enak :) semoga kalian diberkati selalu :)

buat yang belom nikah-nikah, loncat dari blok-m square bukan pilihan yang tepat, yang paling tepat adalah, berdoa, berdoa, dan mencoba, saya percaya Tuhan pasti punya maksud lain, yang jelas semua itu adalah yang terbaik :)

sekian dan terimakasih

peace, love, and gaul \m/

1 comment:

Irvina Lioni said...

huahahaha, sama nih gue juga banyak undangan ke kawinan sabtu-minggu, mayanlah wisata kuliner gratis wakaka =))