"Banyak yang bilang mirip sama Agnes Monica, jadi gue harap lo bisa bedain yang mana Abi, yang mana Agnes Monica *jangan timpuk gue*"

Mar 25, 2011

Abi Mau Minta Maaf

Thanks God It's Friday!!! (backsound: Friday by Rebecca Black *mimisan dari kuping*)

oke langsung saja, seperti yang ada di judul, gue rasa itu sudah sangat menjelaskan bahwa gue akan meminta maaf pada siapapun, siapapun yang pernah gue bikin kesel, rasanya emang susah sih untuk gak ngulangin kesalahan lagi, tapi apa salahnya dicoba dulu, benar gak? rasanya kalo ke keluarga mungkin gue akan coba minta maaf langsung, tapi disini gue mau minta maaf sama temen-temen gue, frontal aja gapapa kan ya?
1. Adisti Devany

DIIIIS, please banget gue minta maaf yak, gue tau, gue sama anak-anak sering ngacakkin lo gitu, bahkan mungkin kadang sampe lo nyesek Dis, tapi gue gak suka cara lo kayak gini, ngilang tiba-tiba, kan gue panik, lagian sebenernya gue ngecakkin lo itu cuma bercandaan doang kok, ya tapi gue gatau kalo lo marah beneran gini, please banget kalo lo baca postingan gue yang ini, please banget Senin lo masuk, biar gue sama anak-anak yang lainnya bisa minta maaf. oya satulagi, jangan pernah ngerasa lo dijauhin atau gimana ya, karena gue samasekali gak ada niat buat jauhin lo. trus dis, gue bakal berusaha deh gak ngecakkin lo lagi yah meskipun sulit

2. Indah Yulianingsih

nah, Indah ini korban kedua setelah Adisti, duh ndaah maaf ya, lo tau kan gue cuma becanda? yaaah laen kali gue ngacakkinya gak terlalu parah dah, gue ngomong gini soalnya gue ngerasa susaaah banget untuk gak ngecakkin lo, duh maaf banget ya Ndah, gue cuma becandaaaaa :( tapi nih kalo lo gaksuka apa gimana sama kata-kata gue ya lo bilang aja "Bi, gue gasuka lo ngomong kayak gitu" tapi ngomongnya serius jangan ketawa-ketawa -__-

3. Fitri Putriasih

nah ini dia, korban terbaru kami, gue tau ini gue udah parah banget fit, sampe waktu itu lo nangis, please banget jangan diambil hati ya kata-kata gue, gue minta maaaaf banget, gue sebenernya gak niat buat lo nangis, cuma pengen ngecakkin doang, yah tapi tiba-tiba lo nangis, omaigat gue ngerasa bersalah banget, maafin gue ya Fit :)

4. Carolina Maria Alma

NAH, yang satu ini PALING PARAH, sampe sekarang gue masih parno, oke biar gue jelasin. Jadi dulu, pas kelas 8, gue punya temen sekelas namanya Alma, jadi waktu itu gue (dan temen-temen gue) JAHAT banget, sampe gara-gara kita dia jadi dimusuhin banyak orang gitu ASTAGA GUE JAHAT BANGET, taugak alesannya? karena kita gaksuka sama sifatnya, sedangkan kalo dipikir-pikir, gue tuh gak jauh lebih baik dari dia, oke dia emang punya sisi negatif, tapikan gue juga punya, dan kita semua punya, kenapa dulu gue bisa jahat banget musuhin orang sampe segininya, nyindir-nyindir sampe segitunya, bahkan gue gak ngerti sama diri gue sendiri, waktu kelas 8 kan ada Ret-ret ya, dan pas itu yang lain pada maaf-maafan sampe nangis-nangis gitu, tapi kenapa gue (dan temen-temen gue) samasekali ngerasa gaksudi minta maaf sama dia? astaga Bi, lo kok bisa sejahat itu ya. andai aja gue bisa ret-ret sama Alma lagi, gue bakalan minta maaf langsung deh, beneran, gue ngerasa karma itu berlaku, dan gue gamau kena karmanya. jadi, Alma gue harap lo baca postingan gue ini, gue bener-bener minta maaf sama lo, gue tau maaf gak gampang, tapi gue harap lo gak jadi Marshanda yang jogedjoged di youtube karena kesel sama temen lamanya udah gak dendam sama gue, kali ini gue minta maaf beneran, bener-bener minta maaf.

gue tau ini frontal banget, kalo ada yang gaksuka comment aja, atau bilang langsung, bakalan gue sensor kok, kalo perlu gue apus. ohya, sebenernya gue bukannya cuma minta maaf ke mereka ber4 doang loh, tapi ke lo semua, jadi gue mohon maafin gue ya, trus juga kalo misalnya gue ngecakkin orang lagi, tolong peringati gue, kalo perlu marahin, gebuk, tendang, bakar, lempar ok? trims ;)


pislopengaul \m/

5 comments:

yuliza rahmi said...

gue jg mau minta maaf sama disti, indah, sama fitri. khusus buat disti mudah2an lo bc potingan abi ini ya :')

anita416 said...

almaaa maaf ya. gue g nyesel bgt kok (serius)
eh tapi bi, wkt ret ret kita blm musuhin dia. ret ret tuh awal mulanya kita ngomongin dia tau.
ahhh maaf ya :'(

Abidati Julia M. said...

lo ga nyesel banget nit? buset dah kita parah banget tau. enggaaa ret ret tuh benih-benih benci udah tumbuh nit

adisti devany said...

aku maafin kok,abi yulija.hahaha

Abidati Julia M. said...

yeeey, muuchi disti :D