"Banyak yang bilang mirip sama Agnes Monica, jadi gue harap lo bisa bedain yang mana Abi, yang mana Agnes Monica *jangan timpuk gue*"

Mar 13, 2011

Jumat Bahagia part2

gue sampe dirumah naomi. acara sleepover ini emang udah direncanain dari jauh hari, jangan, jangan tanya tujuan utama gue dan florent nginep dirumah naomi, jangan, POKOKNYA JANGAN, (urat malu gue udah abis, tapi urat tengsin gue masih tersambung).

oh ya, kudu gue ceritain, Naomi itu hampir sama kaya gue, sama-sama suka berimajinasi, tapi positifnya adalah, dia menyalurkan semua imajinasinya kedalam tulisan, sebenernya belom bisa dibilang novel karena terlalu pendek, dibilang cerpen juga terlalu panjang. jumlah halamannya 60 halaman, dan dia masukin halaman perhalaman kertas itu kedalam amplop coklat yang gede itu, lo tau kan? oh iya, jangan tanya isi ceritanya apa ya, POKOKNYA JANGAN, (urat malu gue udah abis, tapi urat tengsin gue masih tersambung). gue ngebacanya pas florent dan naomi udah tidur, jadi gue bebas mau senyum-senyum sendiri kek, ngakak kek, lompat kek, minum baygon kek, garuk-garuk lemari kek, oke cukup. btw, thanks nao, cerita lo itu masih tersimpan rapi di laci meja belajar gue.

malemnya.... kita nonton tv bareng, jangan tanya acara yang kita tonton, POKOKNYA JANGAN, (urat malu gue udah abis, tapi urat tengsin gue masih tersambung). oke sebenernya gue gaperlu ceritain bagian itu juga sih. trus sekitar jam 9an, kita internetan, trus potopoto deh hihihi

gue gengerti kenapa yang paling kanan itu cantik banget
trus, naomi ato florent gitu mulai youtubeing hahahahahahhah jangan tanya apa yang kami tonton di youtube ya, pokoknya jangan. yang jelas dari video-video itulah kita terngakak-ngakak dan tiba- tiba mempunyai suatu ide, ya ide gila berasal dari  bocah-bocah labil macem kita ini, ngecover suatu lagu trus di upload ke youtube, tapi karena sekali lagi, si naomi urat malunya belom putus-putus banget, jadi dia gamau wajahnya keliatan, alhasil kita memutuskan cara ini...


ya, dan kami mulai menyanyi....tapi nampaknya mengalami kesulitan karena suara terhalang oleh helm itu...jadi kita coba cara lain...

lebih mirip istrinya teroris kebanding Rianty Cartwright di Ayat-Ayat Cinta

ternyata...emang susah ya, pasti ada aja ketawanya, akhirnya karena pada ngantuk, yaudah pada tidur, dan videonya gajadi di upload. gue sendirian, melek sambil kadang-kadang senyum sendiri ngebaca karyanya si naomi, pas selesai gue tidur.

niat kita buat ngeksis upload video ke youtube belom berhenti sampai disitu saja, siangnya, setelah selesai nonton Dahsyat (plis jangan ketawa) kita langsung melesat ke kawasan radio dalam, rumahnya florent, markas besar kita. disana kita langsung mencover banyak lagu namun kali ini dengan gitar, jadi sih videonya, tapi si florent gaada nyali buat upload ke youtube karena kali ini kita gak pake penghalang apapun, cuma si naomi pake pashmina, dan gajadi upload deh.

kita mulai buka-buka youtube, ada satu video yang membuat Florent jadi mulai terkontaminasi oleh itu, MAMPUS LU MAMPUS! oke sebenrnya gue ngerasa bersalah juga sih, gue ngerasa sebagai dalang dibalik semua ini, tapi bodo amat.

pelajaran yang bisa diambil : pertama, terlalu banyak ketawa akan membuat batuk-batuk. kedua, karma itu berlaku, BANGET.

oh ya, sepulangnya gue dari sana, gue jadi semakin parah dan absurd -_____-

oke, gue mau download lagu dulu, byeee

pislopengaul \m/

No comments: