"Banyak yang bilang mirip sama Agnes Monica, jadi gue harap lo bisa bedain yang mana Abi, yang mana Agnes Monica *jangan timpuk gue*"

Mar 13, 2011

Jumat Bahagia

AAAAA kangen banget sama blog ini, padahal bari beberapa hari gak ngepost rasanya kayak udah 50 tahunan gitu, lebay dikit. kalo bisa mungkin gue bakal ngepost sehari minimal 1 tapi apa daya, jadwal syuting dan pemotratan padet banget berhubung dari hari senin kemarin sampe jumat kemarin gue UTS, yaudah deh ribet banget, plis banget jangan tanya gue bisa ato nggak ngerjain UTSnya, JANGAN, POKOKNYA JANGAN.

oke kita skip ke hari Jumat, pagi-paginya gue sibuk belajar ngecakkin orang, yah seperti biasa sih itu tapi kali ini korbannya baru, Fitri, dan kita barhasil ngecakin doi sampe nangis hahahahah maap ya pit becanda doang kok, abisan gimana ya ngecakkin orang tuh memiliki kepuasan tersendiri apalagi kalo sampe nangis hahahahahah duh kesannya gue jahat banget gitu dah, padahal sih kagak emang iya.

pas pulang.... gue dan yang lain melesat ke sevel pangpol, rame-rame gitu hahahah. tapi 15 menit kemudian nyokap sms "mama jemput ya, abis itu kita ke pasar minggu" oke alhasil, gue gak lama-lama disono dan langsung melesat ke pasar minggu, ya perjalanan yang cukup ngebuat bete.

*ngelirikjam* MAMPUS UDAH JAM 3. sedangkan gue masih berlokasi di daerah Blok-A, gue melesat ke bintaro pengennya sih buru-buru, tapi nyokap lebih dengan prinsipnya yang biar-lambat-asal-selamat itu, ya, nyampe sana udah jam 4 kurang, gue langsung mandi kilat (wow ini terdengar seolah-olah gue mandi trus kesamber kilat), ganti baju, siapin baju, trus melesat kedaerah ciputat, ke rumah naomi. dan sampe disana kurang lebih jam 5 gitu hhh padahal gue janji jam 4, dasar abi si pemilik jam karet -___-

hahahahah selanjutnya bakal gue ceritain di post berikutnya

No comments: