"Banyak yang bilang mirip sama Agnes Monica, jadi gue harap lo bisa bedain yang mana Abi, yang mana Agnes Monica *jangan timpuk gue*"

Mar 17, 2011

aneh.

gue gatau dan gangerti kenapa, karena belakangan gue ngerasa ada yang aneh sama diri gue, oke sebenernya gue emang aneh dari sananya, tapi belakangan ini, keanehan itu bener-bener 'berkembang'. bingung sih harus ngejelasin gimana, tapi singkatnya sih gini nih (oke sebenernya ini rada gapenting)

1. kemampuan berkhayal meningkat

ya, gue termasuk sapi orang yang tergolong 'mudah berkhayal', misalnya lo ngomong sesuatu, dan sesuatu itu terekam di otak gue trus gue kembangin, duh gangerti ya, huhh gue juga bingung ngejelasinnya. misalnya ada yang bilang "bi bi gue lagi foto sama macan" trus yang ada dipikiran gue malah jauh banget gitu, secara spontan gue langsung ngebayangin dia sama macan lagi foto abis itu dia berubah beneran jadi macan, yah kurang lebih begitu lah, makanya jangan salahkan gue kalo gue semakin sering ketawa sendiri -_-

2. mimpi semakin random

waktu itu gue mimpi masuk ke foto box gitu tapi tiba-tiba kursinya jalan dan ternyata itu kereta dan gue foto-foto sambil keliling danau gitu, kata operatornya sih itu biar backgroundnya bagus -_-
trus gue ngimpi jalan-jalan ke monas tapi sambil naek gerobak eskrim walls, wah si abangnya strong amet yak ngegoes sepedanya. duh masih banyak sih cuma gue bingung nyeritainnya

3. hobby ngomong sendiri (meningkat)

untuk lebih jelas, lebih baik baca ini. ini ada hubungannya sama yang nomer 1, semakin hari, semakin jijik skenario yang gue buat dikepala gue, gaperlu gue ceritain deh, lo kira-kira aja sendiri -__- belakangan ini gue curhat sama naomi, gue bilang ke dia kalo gue menderita 'penyakit' ini, dan dia ternyata mengalami hal yang sama, gue tanya ke dia "eh gila, ini normal gak sih? serem banget gue, andai lo tau" trus dia bilang "asal jangan abis lo ngomong gitu trus lo peranin (ini maksudnya kaya bener2 acting gitu)" untung aja, gue belom separah itu. tiba-tiba terbesit di pikiran gue untuk ngadain kunjungan ke Rumah Sakit Jiwa Sumber Waras Grogol (bener ga tuh?) trus gue pengen mencoba berkomunikasi sama salah satu pasien yang bisa dibilang 'anak teater' disana, gue yakin, pasti ada, banyak malahan, gue pengen denger cerita mereka, siapa tau gue betah disana

gue juga gakngerti nih, gue gak gila (semua orang gila pasti bilang gitu) kok tenang aja, tenang -_-
ada yang mengalami hal yang sama kaya gue? comment aja :D

No comments: