"Banyak yang bilang mirip sama Agnes Monica, jadi gue harap lo bisa bedain yang mana Abi, yang mana Agnes Monica *jangan timpuk gue*"

May 6, 2010

ahahah ketipu

sumpah tadi gue udah AMPIR selebay naomi tau ga gara2 apa? gara2 gue nemuin profile fb yang gue pikir asli punya Joey! (ini dia) ahahha gila itu profilenya meyakinkan banget2an, friendnya udah 600, trus foto2nya adalah foto2 yang jarang ditemuin, DAN satu hal lagi yang bikin gue shock sambil ngeces........... dicantumkan sebuah msn whhooooaaaa langsung melotot gue.

nah pas di scroll ke bawah gue nemuin link twitternya http://www.twitter.com/JoeyArmstrong14 HAHAHAAH dari situ gue langsung nyadar kalo itu palsu ya jelas aja twitter itu yang buat temen gue, jeeeeeeh. TAPI berhubung temen gue itu MENGAKU punya msn aslinya Joey, ya gue add aja msnnya, KALI AJA bener, ya kalo engga juga bodo amat.

yang bikin gue tambah ngakak adalah kea ada foto yang ada love logonya "i <3 Joey" itu dari albumnya temen gua, trus kan di tag, terus ada commentnya joey "i love you babe :)" terus temen gue bales "i love you more" JEEEEHHHHH itu goblok banget ya sumpah mana gue sempet percaya lagi hahahha abis meyakinkan sih banget malahan sumpah yaoloh gue ampe bengong sambil nyanyi hahahaha

doakan saja semoga msnnya beneran :):):):):):):):):):):):):)

No comments: