"Banyak yang bilang mirip sama Agnes Monica, jadi gue harap lo bisa bedain yang mana Abi, yang mana Agnes Monica *jangan timpuk gue*"

May 20, 2010

Friends

tau ga masa gue jadi sedih deh baca blognya anita. dan setuju banget dia awal2nya kalo gue pikir gue gabakal betah sekolah di tarlim, tapi ternyata gue malah enjoy banget selama 3 tahun. dan gue pikir anita masih beruntung ya karena pada awalnya ada naomi, nah gue apaan. SEN DI RI AN. bener-bener kaya orang idiot yang gaada tujuan. apalagi pas MOS ya gue duduk paling depan dan jadi ketua kelompok, ya lo bayangin aja orang kaya gue jadi ketua kelompok..... pasti ga becus, dan semua itu terbukti banget soalnya kelompok gue ancur. Pas gue MOS itu bener2 ga kenal siapapun. depan gue kosong dan belakang gue adalah adam yang kerjaannya iseng setengah mati.

pas awal masuk kelas 7. orang pertama yang jadi chairmate gue adalah Goldi, abis itu Imez, abis itu Naomi, dst gue lupa hahaha. eh bayangin dong hari pertama gue masuk aja gue udah dapet nama kata2an. dimulai dari abibabibuliabubi trus abideabode trus balon rus apalagi ya lupa deh hahah. waktu kelas itu gue deket banget sama Innes, Annisa, Naomi, dan yang sampe sekarang masih deket yaitu Florent, hahahahah

setuju banget sama Anita kalo kelas 8 itu masa yang paling gokil. Soalnya anaknya asik2 banget, dari mulai Clarin sama There yang hobinya latah, sampai........................KULI wkwkwk kasian ya dia, maaf ya hehehe. di kelas 8 gue deketnya sama Florent, Anita, Becky, Tasya hahaha dulu gue sering banget main bolot-bolotan sama Tasya HAHAHAHA

kelas 9 gue seneng banget karena gue sekelas lagi sama Florent dan Anita, jadi gue ga celangak-celunguk gitu heheheh. Sampai akhirnya gue menemukan Kintari dan Jeje. Awal2 gue bisa deket sama Kintari tuh pas gue duduk sama Bandhu kan depan gue Kintari sama Jeje, lalu....... mulai tuh ngomong2 soal Mafia nah dari situlah kita mulai bener-bener deket hehehhe, dan tahukah? saya yang jadi God fathernya gatau kenapa ya padahal kan muka gue tuh imut2 gitu kan ga pantes jadi god father hahahahaha.

duuuh bentar lagi SMA deh dan kita bakal berpencar-pencar :( aaaaa sedih banget nihh. eh kali ini serius dong jangan omdo pas SD kalo kita jangan same lost contact nih seriusan yah :):):)

No comments: