"Banyak yang bilang mirip sama Agnes Monica, jadi gue harap lo bisa bedain yang mana Abi, yang mana Agnes Monica *jangan timpuk gue*"

May 5, 2010

my 3rd sleepover :)

hohoho capeknya abis nginep ber 4 sama jeje,florent,endah dirumah kintarimut, tapi itu serunya mantep dah. hal pertama yang aik adalah kami berbagi tempat tidur (kecuali florent) jadi satu kasur dibuat ber4 hahahaha anehnya gue gamerasa pegel sama sekali.

terus kita mulai merasa bosan sampaiii akhirnya kita melakukan hal yang sangat kontroversial (halah), yaitu...... ngerjain orang agak tolol tapi kocak sekalee, taukah siapa yang kita jadikan korban pada malam itu? Davin.

awalnya sih, gue merasa kasian sama dia...tapi engga setelah dia mulai menggunakan kata2 nista semacam "oh" "ok" "gpp" "tersera" "emg" hampir semua kata2 ynag muncul adalah itu semua kan geregetan soalnya niat nau ngerjain orang malah berasa dikerjain balik trus jeje mulai mencair "udahlah minta maaf aja" tapi gue, kintari dan florent merasa jengkel jadi sampe sekarang mungkin kata2 maaf belum meluncur bebas dari mulut gue, parah banget ya. tapi gue mau buat pernyataan maaf ah disini (semoga davin galiat)

"dengan ini gue menyatakan rasa maaf yang sebesar-besarnya sama davin karena udah ngerjain dan ngebuat yang lain jadi susah minta maaf juga hehe" eh tapi nanti kalo ketemu langsung gue minta maaf kok :) hahahha.

oke berlalulah masalah davin. tahap berikutnya adalah......gosip! hahahaha ngegosip itu enak banget ya gila deh, sebenernya sih gosip kita hampir gabeda topiknya sama gosip yang kemaren2 kita omongin, yang di gossipin ya dia2 aja hahahah trus ada satu bagian tentang dia yang ngebuat gue ngakak sampe terseok-seok tapi rada kasian sih tapi ya lucu sih yaudah deh pokoknya gitulah

kita menemukan satu julukan yaitu endah si juragan lontong hahhaah itu karena waktu makan malem kan pake sate padang nah kan pake lontong kan tuh, diantara kita semua gaada yang suka sama lontong kan, nah tapi ada endah yang suka sama lontong dan langsung aja dijulukin entong=endah lontong/endah si juragan lontong hahahaha maaf ya ndah.

ya pokoknya gitu deh hihi seru banget. oh iya minta tolong dong, tolong doain gue buat tanggal 7 moga2 tiba2 NEM di dalem amplop gue bisa naik sendiri. amin
okedeh sampe disini dulu ya, byee ;)

No comments: