"Banyak yang bilang mirip sama Agnes Monica, jadi gue harap lo bisa bedain yang mana Abi, yang mana Agnes Monica *jangan timpuk gue*"

May 28, 2010

bieber fever -____-

guess what. Ade sepupu gue yang umurnya belom ada 4 tahun baru saja dinyatakan menjadi belieber. wow. ya kalo ngedenger anak yang kurang lebih seumuran sama gue nge fans sama justin sih ya wajar, tapi ini anak 3 tahun woy. jadi gini ceritanya

waktu itu disiang hari si anak ini nemenin kakaknya yang lagi nonton mtv asia nah kebetulan banget lagi ada baby. sementara si Justin masih bergaya-gaya di layar kaca, si anak ini malah bengong trus ngomong ke kakaknya "kak, itu siapa? iiih ganteng banget" kakaknya otomatis ikutan bengong ngedenger adenya begitu

setelah video clip ini berlalu si anak ini minta fotonya Justin, tapi karena kakaknya gaada makanya dia minta sama gue. tapi gue gakasih fotonya Justin, yang bue kasih adalah fotonya Adi!! hahahah trus si anak ini bilang "iih itu bukan justin bibeng *cadel*" hahahaha

Selamet ye JB baru aja nambah tuh fansnya hehehe :D

No comments: