"Banyak yang bilang mirip sama Agnes Monica, jadi gue harap lo bisa bedain yang mana Abi, yang mana Agnes Monica *jangan timpuk gue*"

May 31, 2010

All Time Low

sekarang lagi demen2nya gue sama lagu2nya all time low, lagunya enak2 dan katanya sih kalo gak salah (kalo salah maap) mau dateng ke Indo agustus? iya gak sih? kalo iya whoaaaa pengen banget nonton, kira2 ada yang mau nemenin gue kesana ga? kalo ada bilang dooooong jadi gue setidaknya bisa memohon dari sekarang sama bonyok wkwkwkkw masalah dikasih apa enggaknya ya itu ntaran aja, yang penting ada temennya wkwkwkwkk.

kira2 berapa ya harga tiketnya? kalo ampe diatas 400..................engga, MAKASIH. mending tu duit gue simpen ye buat jaga2 kali aja suatu hari Green day mau dateng, wkwkwkwkw semoga saja.

tau ga? hari ini gue belom mandi sama sekali jadi gue rasa gue harus mandi sekarang, byeeee

No comments: