"Banyak yang bilang mirip sama Agnes Monica, jadi gue harap lo bisa bedain yang mana Abi, yang mana Agnes Monica *jangan timpuk gue*"

May 16, 2010

doh bingoeng

hai :) gila ya emang liburan ini menyiksa bener, sebenernya sih enak libur2 gini bisa bangun siang ato bahkan sore ya tapi begitu2 aja hari liburan gue, begadang, bangun siang, makan, main internet, makan, nonton tv, gitu2 aja kan? nah. untungnya besok gue terlepas dari semua itu, besok gue akan lepas landas menuju kediaman naomi hehehhee. hm tadinya kan rencana gue mau kerumah kintari, tapi karena nyokap gue ada keperluan didaerah rumahnya naomi, yaudah daripada ngikut nyokap mending gue kerumahnya naomi, hehehe. awalnya gue sempet terguncang oleh salah satu temen sd gue buat ikut reunian tapi berhubung lokasinya di kemang jadi nyokap gabisa nganter hehehe.

eh iya, ada yang udah baca majalah gogirl yg baru? tau gak ada dua hal yang gue suka dari isi majalah itu. PERTAMA adalah hal 19!!!! tau ga itu apa? itu jam tangan!!!!! omg demi apapun gue mau banget tuh yang warnanya merah, tapi yah gue udah mengira2 pasti harganya diatas satu juta, soalnya beberapa halaman sesudah itu ada lagi tuh jam tangan bagus tapi ga sebagus yang hal 19, nah itu aja yang ukuran kecilnya seharga 1,1 juta. nah gimana yang hal 19 coba hiii bisa 2 jutaan kan, dan budget gue aja ga nyampe 2 jutaan. hm tapi gatau juga sih pokoknya nanti gue harus tanya harganya tuh gamau tau dan berdoalah harganya ga diatas 1,1 -_-

kalo lo ngeliat header blog ini gue rasa lo tau kan kalo gue demen Green Day? nahhh. oh ya udah pada tau belom kalo albumnya Green day yang American Idiot siap naik ke layar lebar? kalo gak salah sih judul filmnya heart like a handgrenades ato apalah gitu, film yang akan disutradarai oleh Tom Hanks ini salah satu main-castnya adalah Julia Roberts kalo gasalah juga Julia berperan sebagai mamanya JoS, tau ga hal yang bikin kesel, filmnya bakal keluar tahun 2013! shitty banget yah moga2 aja film 2012 itu ga bener so gue bisa nonton filmnya Green Day :3

back to gogirl. hal yang kedua yang bikin gue seneng adalah hal 173! disitu dimuat sedikit berita tentang Green Day dan filmnya, meskipun sedikit tapi gue tetep aja bangga :'''''''''''') *nangis* seorang anak supir truk yang ditinggal ayahnya pada usia 10 tahun bisa sukses bersama bandnya kaya sekarang ini, siapa lagi kalo bukan Billie Joe ganteng hahahahahha jadi meroket kemana2 nih omongan gue.

yasudahlahyaw sepertinya gue gatau mau ngomong apalagi, jadi ya see you on my next post ;)

No comments: