"Banyak yang bilang mirip sama Agnes Monica, jadi gue harap lo bisa bedain yang mana Abi, yang mana Agnes Monica *jangan timpuk gue*"

May 7, 2010

speechless :o

hai..................... hari ini adalah hari yang paling dinanti-nantikan oleh semua murid kelas 9 seluruh indonesia, jadi ya termasuk gue. ya. NEM sudah dibagikan dan tebak NEM gue berapa? pasti ga nyangka............................34,20! WOW banget. mungkin NEM segitu biasa banget dimata kalian tapi, dimata gue itu luar biasa banget, ya lo bayangin aja selama sekolah 3 tahun nih nilai gue banyak yang jeblok bahkan ada yang bilang kalo gue itu goblok banget dan ga punya otak. jadi ya gue shock banget lah begitu Anita ngomong kalo NEM gue 34,20. hal pertama yang gue lakuin begitu tau NEM segitu yaitu treak-treak dan langsung telp bokap sambil nangis tersedu-sedu, malu sih sama Florent tapi ya mau gimana lagi air mata bahagia ini tidak dapat kubendung lagi sehingga jatuh membasahi pipiku.

Aduh sebenernya gue pengen banget sholat tahadjud malem ini tapi karena mukena gue ilang dan gue lupa bacaan sholat ya jadi........ga sholat deh ckck parah ya, tapi TERIMAKASIH YA ALLAH DAN MAAF JIKALAU HAMBAMU INI HINA.

Tapi ada juga yang buat gue sedih hari ini karena Tarlim ga 100% lulus :(:(:(:(:( ada 6 anak yang ga lulus, tapi pokoknya terus semangat dan optimis karena kita semua disini tetap mendoakan dan mendukung kalian!!!

okedeh gue speechless and redundant banget hari ini lalalalllalalala Tuhan itu emang hebat ya makasih ya Allah!!! udah deh gatau lagi mau ngomong apa, bye ;)

No comments: