"Banyak yang bilang mirip sama Agnes Monica, jadi gue harap lo bisa bedain yang mana Abi, yang mana Agnes Monica *jangan timpuk gue*"

May 14, 2010

haloooo :)

hai semua.... udah berapa abad ya gue ga ngepost? hmm gatau deh ya abisan gue gaada ilham buat ngepost.
hm, libur panjang nih ajegile bosen setengah idup dah gue, kalo dirumah tuh gue mengembang (membengkak) gara2 kerjaan gue cuma tidur, nonton tv, dan yang paling nyebelin adalah napsu makan gue melonjak tinggi menembus langit ke 7, sekalinya pergi paling bolak-balik rumah nenek, bolak-balik bandung ya begitu2 terus, selama liburan ini sih udah 3 kali bolak balik bandung-jakarta, masalahnya adalah mending kalo sekali kesana tuh yang lama kea seminggu dua minggu gitu, nah ini apaan sehari2 doang kan jadinya malah capek, meskipun disana itu dinginnya gila.
entah kenapa tiba2 gue lebih milih liburan ke Bandung, kenapa? karena selama gue disana gak pernah namanya merasa ke pa na san meskipun tanpa AC, bayangkan jam 1 siang tuh nginjek ubin aja kaki gue langsung beku gimana pagi2 coba bayangin aja sendiri. dan yang bikin gue bingung adalah orang2 disana tuh merasa kegerahan ajegila kulitnya setebel tembok kali ya dan malem2 mereka malah makan es krim gue yang ngeliatinnya aja udah ngilu duluan.

Setelah ini mungkin gue belom bisa dibilang bebas, karena gue BELOM DAPET SEKOLAH. mau tau hal bego? masa ya nyokap gue ngebatalin pendaftaran PJ. haaah dia terlalu pede sama nilai anaknya, padahal sejujurnya nilai gue itu nanggung untuk masuk negri, kalopun keterima paling gue ada di peringkat paling bawah gapeduli juga sih masalah peringkat tapi kan ngeri aja kalo kegeser. jadi doain gue ya moga2 dengan nilai gue itu bisa masuk 47 ato gak 6...

kembali ke masalah. sebenernya gue bukannya gabisa pergi ato gaboleh pergi, tapi, sejujurnya gue malees banget mau lepas landas dari rumah dan sekarang2 ini gue lebih milih untuk sendiri dulu jadi males mau ketemu siapa2, meskipun gue kangeeen banget sama temen2 gue tapi akhir2 ini gue lebih suka sendirian. mau tau hal nyebelin? nyokap gue. sepertinya dia mulai bosen gara2 ngeliat muka gue terus soalnya dia nyuruh2 gue pergi kemanaa gitu "kamu tuh ga bosen apa? kemana kek gitu nanti mama anterin" "mama kan juga capek, butuh refreshing, mama mau kerumah temen mama, makanya kamu kemana kek gitu" hahahhaa dulu aja gue pengen banget denger kata2 begini dari nyokap gue tapi sekarang tuh gue lebih milih berleha-leha dirumah.

nampaknya hari senin gue harus keluar rumah, ya, bermalam dirumah kintarimut. sebenernya sih gue diajak reunian SD tapi yaoloooh sumpah mending gue ngurung diri dikamar mandi dah, tau kenapa? selain males juga pasti garing.

yaudah lah ya capek dan gatau mau nulis apalagi, byeeee.... jangan kangen gue ya ;)

No comments: