"Banyak yang bilang mirip sama Agnes Monica, jadi gue harap lo bisa bedain yang mana Abi, yang mana Agnes Monica *jangan timpuk gue*"

May 17, 2010

have fun ;)

mau tau sesuatu yang hebat? masa ya, hari ini gue jadi kerumah kintari.. yippieee seru banget. yang ikut tadi gue, naomi, jeje, davin, robert, adi, dan dwito.

gue dateng udah jam 10an gitu, udah rame banget, udah ada davin, adi, robert, dwito, jeje hahaah trus galamaan naomi dateng. awalnya sih pada maen ps sambil ngobrol2 gitu kan, trus kan udah agak siang2an gitu, dan perut kita2 semua udah pada main gitar (baca:laper), awalny sih mau delivery hokben, tapi gara2 gaada yang mau telfonin ya akhirnya kita terjun ke jalanan untuk cari sesuatu yang sekiranya dapat mengenyangkan perut, sampai akhirnya kita menemukan kedai "nasi uduk kebon kacang" dan mau tau hal yang nyebelin? harganya muahaal banget seriusan gapake boong, hihi jadi gaenak sama kintarimut, maaf ya kin kami sungguh merepotkan, dan terima kasih atas segalanya.

nah teruuuusss kita cob2 bikin faceinhole lhooo hahahaha berikut ini adalah korbannya:




gimana? keren kan???? siapa dulu yang buat..... kintari. hahahaha gaada maksud ngejelek2in justin bieber, vannes wu, ataupun superman ya buat lucu2an aja kok hehehe.
yaa sesuatu kadang lebih indah pada akhirnya, pada saat yang cowok2 pada mau balik nah itu tuh seru banget disitu.
jam 5 an baru deh yang cewek2 pada pulang, hehhe

oiya sekali lagi makasih banyak ya buat temen2 yang udah ngebuat hari ini menjadi hari yang lebih berwarna (halah) terutama kintari yang imut dan baik hati :)

No comments: