"Banyak yang bilang mirip sama Agnes Monica, jadi gue harap lo bisa bedain yang mana Abi, yang mana Agnes Monica *jangan timpuk gue*"

May 24, 2010

menyebalkan

haaaaah.... selama beberapa hari ini gue di tahan di kamar dan ga boleh keluar kecuali makan, mandi, dll. mau tau kenapa? karena beberapa hari yang lalu itu gue pergi terus dan semalem badan gue panas, kayaknya kecapean, tapi seharusnya ga sampe gini juga kaliiii. Giliran besok sekolah aja dibolehin keluar, abis itu masuk lagi ke kamar -____-.
tapi begonya, pas nyokap gue mau ngambil laptop, gue bilang aja ketinggalan di rumah nenek gue wkwkwkwkw, padahal........ laptopnya gue taro dibawah selimut. dan satu lagi! nyokap ngambil remote TV! hahaahaahah tolol abis, padahal kan TV bisa dinyalain tanpa remote wkwkwkw.

Besok itu seharusnya gue nginep dirumah kintari dan bersenang-senang bersama teman-teman. TAPI karena nyokap gue itu, alhasil gue akan terus membusuk dalem kamar.

Sejujurnya sih gue udah baik2 aja, tapi nyokap tetep nyuruh gue istirahat selama beberapa hari, nah setelah itu baru deh boleh bebas lagi :):):):):). doakan saja ya semoga 'beberapa' hari itu gak lama2

No comments: