"Banyak yang bilang mirip sama Agnes Monica, jadi gue harap lo bisa bedain yang mana Abi, yang mana Agnes Monica *jangan timpuk gue*"

Jun 5, 2010

:D:D:D:D

hoah minggu ini tuh minggu yang melelahkan sekaligus mengasyikan.
pertama kan gue, florent, tasya, becky, naomi kan ke pim trus nonton sex and the city 2 nah sepulangnya dari pim kan pada kerumah florent dulu (kecuali naomi), trus berhubung florent emang udah janji mau nginep dirumah gue, ya pas gue dijemput dia otomatis ikut kan, tapi akhirnya tasya sama becky pada kerumah gue juga. kan awal-awalnya kita pada maen ps, trus abis itu becky dijemput jam 10 sama sopir barunya, dan akhirnya setelah dibujuk-bujuk berhasil juga tuh si tasya akhirnya nginep juga wkwkwk.
malem2nya tuh kita ga terlalu begadang juga sih soalnya tidur antara jam 12an gitu, soalnya besok paginya harus peri kedokter gigi dan tau apa??? sekarang.gigi.gue.sa.kit.banget.
nah abis dari dokter gigi tuh kita kerumahnya naomi, hihi adenya naomi tuh lucu2 ya apalagi yang paling kecil, yang gede juga sih hehehe.
hal paling heboh yang terjadi di rumah naomi tuh pas nonton Take Celebrity Out!!! gila itu ampe teriak2 gara2 ngeliat kontestan yang ganteng wkwkkwkw.
nah trus abis itu kita pada pulang jam 10 malem kan naik taksi, nah mamanya tasya tuh udah marah2 karena tadinya kan tasya mau dijemput dirumah gue, tapi karena pulangnya udh kemaleman ya mamanya gajadi jemput dan alhasil dia memperpanjang waktu nginepnya 1 hari lagi hihihi seru deh.
trus ya kita begadang ampe jam setengah 5, dan tau kita ngomongin apa???? kita ngomongin artis indo -_-
artis1 yang kita omongin tuh stefan william, kevin julio, ferly putra (take celeb out) ahahahahahah dan lain-lain lah pokoknya.
trus jam 10an gitu tasya dijemput tinggal gue sama florent.
florent akhirnya memperpanjang masa nginepnya jadi sampe besok, nah jadinya gue sama dia hari ini ke pointsquare buat nyari dvd sampe akhirnya gue ketemu sama dvd Bullet In A Bible!!!!! setelah sekian lama gue ga nonton, akhirnya gue nonton juga nih!
Pas nonton itu, si Florent tuh treak2 gajelas gara2 ngeliat billie joe yang disitu emang ganteng banget hihihi.
yaaah tapi sayangnya florent udh tidur duluan hari ini dan kita ga sempet ngegosip lagi, hahaha yaudah deh udah dulu ya, byebye

No comments: