"Banyak yang bilang mirip sama Agnes Monica, jadi gue harap lo bisa bedain yang mana Abi, yang mana Agnes Monica *jangan timpuk gue*"

Jun 8, 2010

My Name Is Khan

I just watched this movie!!!!! woohoooo. Filmnya bagus banget, jadi gini nih gue ceritain dikit ya
Jadi si Khan ini autis, tapi dia punya otak yang WOW banget. setelah ibunya meninggal, Khan memutuskan untuk menyusul adiknya di Amerika. nah trus di amerika dia ketemu sama Mandira. trus mereka akhirnya menikah, padahal pernikahan mereka ditentang sama adiknya Khan, karena Khan beragama Islam, sementara Mandira beragama Hindu, tapi Khan tetap berkeras mau nikahin Mandira karena manurut dia yang membedakan manusia cuma 2 yaitu orang baik dan orang jahat.
rumah tangga mereka harmonis, sampe akhirnya terjadi peristiwa 9/11, nah sejak itu, orang2 Islam kaya di musuhin dan di bunuh2in gitu.
anaknya Mandira, Sameer, meniggal karena di keroyok temen2nya, dan penyebab semua itu adalah karena Sameer adalah Muslim. sejak itu Mandira jadi benci sama Khan dan minta Khan untuk ninggalin dia, dan dia minta Khan kembali kalau Khan berhasil nemuin presiden dan bilang kalau dia bukan teroris.
nah kayaknya selanjutnya mending nonton sendiri deh.

No comments: