"Banyak yang bilang mirip sama Agnes Monica, jadi gue harap lo bisa bedain yang mana Abi, yang mana Agnes Monica *jangan timpuk gue*"

Jun 12, 2010

world cup -_-

hai. gue ga nonton world cup looooh..... kenapa? karena gue ga ngerti dan gasuka bola, sama seperti jeje. tapi gila dimana-mana ngomonginnya bola semua -_- gue ampe bosen nih, gue juga tau kalo pemain-pemain bola rata-rata ganteng, tapi entah kenapa gue males banget harus nonton cuma gara-gara ngeliatin pemainnya, contoh terdekatnya adalah nyokap gua -_- pas ditanyain yang menang aja dia gatau, cuma demen sama pemainnya doang, dan kalo lagi nonton trus digangguin pasti ngomel -_- yah jadinya gue makin bosen deh.

Twitter membosankan...... aaaaa semuanya membosankan. sebenernya ada satu hal yang bisa membuat gue ga terlalu bosan, yaitu RE4 mobile edition, yaapp gue kangen banget sama RE setelah sekian lama ga mainin itu sejak ps2 gue terjual beberapa tahun lalu -__-. tapiii RE4 di iTouch sama sekali ga enak maininnya, kenapa? karena tangan gue always keringetan jadinya controlnya suka ga respond, siaaalll, masa gue maininnya harus pake tissue? gaasik abis -_- jadi males maininnya kan. sialan tuh davin udah tamat dalam 3 hari, buset dah niat amet -_- yang di ps aja gue tamatnya berminggu-minggu gimana yang di iTouch dimana controlnya lebih susah menurut gue, secara gitu setiap main pasti gue deg-degan dan otomatis tangan gue keringetan jadinya controlnya lebih susah.
Rasa bosan terus melanda gue tiada henti, jadinya udahan dulu ya, bye

No comments: