"Banyak yang bilang mirip sama Agnes Monica, jadi gue harap lo bisa bedain yang mana Abi, yang mana Agnes Monica *jangan timpuk gue*"

Jun 15, 2010

oreooo :3

yaa akhir-akhir ini sepertinya ngidam oreo, dan sehari ini gue udah berhasil melenyapkan 5 bungkus oreo, nah kan masih ada sisa 5 lagi tuh, lumayan buat cemilan pas nonton bola, hmmm, rasa-rasanya kalau gue ngeliat gambar oreo pasti bawaannya mau makan oreo, dan rasa ini bisa membludak tiba2, contohnya kemaren tuh, gue ngetweet kalo lagi kepengen banget oreo, tiba2 ada yang nge RT klo dia lagi makan oreo, oh Tuhan kalo dia ada didepan gue pasti langsung gue gaplok, karena itu tengah malem dan warung-warung kesayangan udah tutup, kalo aja masih buka gue mungkin udah ngibrit kesana hahahaha.

oh ya tadi kintari minta namanya supaya disertai dalam post gue yang ini, okedeh kin, udah gue sertain kan? hahhaah

oh ya, maaf ya gajelas, bye :)

No comments: