"Banyak yang bilang mirip sama Agnes Monica, jadi gue harap lo bisa bedain yang mana Abi, yang mana Agnes Monica *jangan timpuk gue*"

Jun 28, 2010

oh iya baru inget -_-

woohoo *gaya emily* makasih banget jeje soalnya isi blog lo udah mengingatkan gue tentang arti sahabat yea~~~ dari kemaren nih pas jamannya internet gue lemot, gue udah berencana mau ngepost itu pas internet udah bener, tapi nyatanya? gue malah kelupaan -_-

jadi gini nih, sejarahnya bisa tau ini sinetron tuh pas florent sama tasya nginep disini, kan malem-malemnya ngomongin artis sama film-film indonesia, jadinya akhirnya gue keinget sama yang namanya stefan william dan juga gue keinget sama iklan arti sahabat di indosiar karena gue insomnia dan tuh iklan diputer terus malem-malem. dan tebak apa? florent ato tasya gitu mereka sampe nyalain alarm segala demi nonton itu.

dari situlah, kami mulai keranjingan (apa itu keranjingan?) dengan sinetron abal(menurut gue) itu. meskipun abal, cacat, lebay, dan menjijikan, gue tetep aja nontonin, bagi gue justru karena ke abalan dan kelebayan itulah yang menjadi daya tarik, jadinya tiap ada yang lebay2 gue bawaannya ngakak terus.
dan kaya yang dibilang jeje, itu bikin geregetan banget woooy, perlu gue ceritain hal-hal yang najis? perlu.

yang paling pertama adalah adegan jatohnya vita yang ditangkep fathir. yatuhan ini gue sampe ngakak sengakak ngakaknya, soalnya pas mereka lagi pandang-pandangan tuh tiba tiba banyak bunga2 jatoh, woooy itu keliatan banget ada yang naburin -_-

truuuus cheersnya.... astagaa jujur aja gue speechless abis, mana lagunya pake lagu cinta laura yang shoot me aduuuh kalo itu gue agak susah mengungkapkannya, mending liat sendiri.

trus, apalagi ya? oh iya! pas mau pergi ke prom, itu si yudha ngejemput ajeng pake kereta kuda lalalalalala *muter2* geli abis sumpah kaga boong.

eh iya, kadang-kadang tuh si yudha (stefan william) itu ganteng, tapi.......... kadang-kadang juga jelek banget, apalagi pas marah aktingnya cacat banget sampe idungnya kembang-kempis gitu ya tuhan gelilah gue

udah ya, asal lo tau gue senyam senyum sendiri pas lagi ngepost ini, jadi daripada ntar nyokap ngeliat trus mikir yang aneh2, ya mendinga udahan, hehe byee

No comments: