"Banyak yang bilang mirip sama Agnes Monica, jadi gue harap lo bisa bedain yang mana Abi, yang mana Agnes Monica *jangan timpuk gue*"

Jun 29, 2010

ternyata cuma mimpi

belakangan ini, mimpi gue satupun gaada yang bener.
pertama adalah, gue mimpiin orang paling cute sedunia, Florent. jadi gini nih, malem-malem dia ngetok pintu gue pas gue bukain ternyata dia mau nginep, yang bikin aneh, dia dateng ga sendirian, tapi sama san-san -_- trus mereka tuh pokoknya akrab banget deh sampe2 siangnya mereka maen gundu bareng.

yang kedua tuh gue ngeliat semua cowo di tarlim, pada ikutan be a man, oke ini rada kocak hahaha

yang ketiga tuh yang paling MANTEP. gue mimpi Davin jadi kaptennya ivory coast gitu. disini yang membuat kocak adalah... kenapa harus davin? ya Tuhan cacat banget sumpah hahhaa. udah gitu... ada bagian slow motionnya, okedeh gue ngakak banget.

yang keempat ya kurang gitu serulah, malah kaya aneh gitu haha. masa gue ngimpi ngeliat detan banyak banget trus mereka pada joged2 gajelas gitu -_-

hm okelah sudah pukul 2:56 am nih, nyoba tidur deh, bye

No comments: