"Banyak yang bilang mirip sama Agnes Monica, jadi gue harap lo bisa bedain yang mana Abi, yang mana Agnes Monica *jangan timpuk gue*"

Jun 14, 2010

insomnia = nonton world cup -_-

hmm gue rasa gue akan menarik kata-kata dari post gue yang sebelumnya. jadi lumayan demen sama bola kan nih -_- ya, ini semua berkat mama dan insomnia.
nyokap gue lagi demen banget nih nonton wc (gue jamin cuma beberapa hari doang demennya) dan gue? gue gabisa tidur, dan kerjaan gue hanyalah makan, ol, mandi (kalo inget) ya karena dua hal itulah gue akhirnya memutuskan untuk nontonin world cup ampe pagi, abisan semuanya pada nonton gituan, dan acara tv lainnya gaada yang bagus, daripada gue nontonin video ariel-luna kan mendingan gue nontonin bola sekecil itu yang direbutin sama cowok-cowok berkaus kaki panjang itu, meskipun awalnya ngebosenin setengah mampus, ya lama-lama jadi demen juga.
Dan oh iya, gue tau pemain bola itu banyak yang ganteng-ganteng kaya bokap gue, tapi gue sama sekali gapeduli akan itu.
Apa team favorite kalian??? brazil? portugal? inggris? itali? Jerman? australia? atau yang lainnya? beruntunglah kalau kalian punya favorite, sedangkan gue? gapunya.
jadi tiap ada bola yang gol, gue malah "yeeessss" gitu, karena itu berarti akhirnya ada hal yang beda selain bola yang dioper-oper, haha. jadi intinya gue dukung yang menang aja dah.
FYI : gue lagi ngidam oreo, dan tiba-tiba tadi gue liat bungkus oreo yang tak berdaya tergeletak begitu saja didalam tong sampah, sialan kan berarti ada yang makan oreo dan ga nawarin gue. okedeh bye -_____-

No comments: