"Banyak yang bilang mirip sama Agnes Monica, jadi gue harap lo bisa bedain yang mana Abi, yang mana Agnes Monica *jangan timpuk gue*"

Jun 7, 2010

plagiat

udah pada tau band indonesia yang namanya Superman Is Dead kan? sebel ga? sebel ga? kalo gue sih banget woooy minta ditampol.
itu band tuh plagiat banget, ya... niru2 dikit sih gapapa lah, nah ini apaan? dari lagu sampe sepatunya sama kaya Green Day -_- ajegile ye, trus juga mereka sengaja bertiga biar tambah mirip Green Day -_-

sebeenrnya sih banyak banget sih band-band indo jaman sekarang yang plagiat. dan menurut gue ST12 itu ga terlalu plagiat loh, karena dari beberapa lagunya yang gue tau, gue belom nemuin lagu barat yang mirip2, yaaah meskipun gue gasuka lagu2nya ST12 tapi hebat aja kalo mereka beneran ga plagiat.

faktanya: 85% dari band2 70-80an itu tidak plagiat. hebat yah. gak kaya band2 sekarang tuh -_-

oke gue semakin kesel sama Superman Is Dead karena di provokasi oleh brenna dan claudia.

hmm yaudahlah jangan sampe aja gue denger lagunya si S.I.D -_-

No comments: