"Banyak yang bilang mirip sama Agnes Monica, jadi gue harap lo bisa bedain yang mana Abi, yang mana Agnes Monica *jangan timpuk gue*"

Apr 1, 2011

Lovely Friday

HAAAIII uooooh gila udah lama banget gue gak berbagi dimari ye, hmm kagak lama-lama bener sih, cuma seminggu doang, tapi kan kangen banget sama blog ini berasa setaun lima bulan gitudeh. oke sebelum gue mulai cerita gue, Thanks God It's Friday!!!! #nowplaying Friday - Rebecca Black.

jadi, sebenernya hari ini gue SENEEENG BANGET gila, yah seperti biasa sih, Jumat gitulooh, selalu saja ada kebahagiaan tersendiri di hari gue ini, Hari Jum'at.

langsung ke alesan yang ngebuat gue seneng aja dah, jadi.... tadi tuh, kan gue ekskul kan, jadi pulang agak sore dari yang biasanya, sebenernya kali ini lebih sore lagi abisan tadi pas ekskul jam di ruang serbaguna itu telat 10 menit gitu -_-. nah kan pas mau pulang tuh mendung gitu kan, bahkan udah gerimis-gerimis romantis gitudah, nah kebetulan banget nyokap gakbisa jemput, jadi gue kudu pulang sendiri dah tuh, TAUGAK? masa gue nungguin 79 gitu kan didepan sekolah gue, nah itu lamanya setengah mati, bener-bener lama, dan ujung-ujungnya gue gak naek 79, jadi begini ceritanya...

pas gue lagi menanti-nanti 79.... tiba-tiba ada mobil berhenti didepan gue, ya gue melongo dah tuh, gue pikir kan 'ah pasti mau nanya alamat nih' nah tau-tau kaca tu mobil dibuka..... gue masih plongo.... dalem ati gue 'siapa nih cowo? cakep-cakep tapi buta arah' eeeh tau-tau doi ngomong 'Abi ya?' trus.....*nowplaying: Terpesona - Glenn Fredly* *gue cenat-cenut* setelah gue perhatiin gue nyadar sesuatu 'lah?! ini kan si XYZ!!!' *nama samaran kok, manamungkin ada orang tua yang tega ngasih nama anaknya begitu*. Trus trus trus, pulang bareng deh! cihuy banget gak tuh! wuidiiih gokil selama dimobil gue cenat-cenut cuuy!
dan hari ini kita udah resmi loh.................iya, resmi, mau peje? gampanglah ntar dikantin semua gua traktir

tapi....




APRIL MOP!!!!!!!!



HAHAHAHHAA!!! selamat ya Anda baru saja masuk dalam acara kami yaitu 'KENA DEH!' nah itu disebelah sana ada kamera tersembunyi... silahkan dadah dadah kearah kamera!

OKE. Gue tau mungkin emang ini rada gakjelas, ato mungkin nyebelin.... tapi kan ini APRIL MOP! hahahahahahahahahahahahah. april mop taun ini berasa banget cuy, yah gue Alhamdulillah kaga dikerjain sih, tapi ya seperti biasa....... ngerjain orang, kayaknya bukan pas April Mop doang deh, ampir tiap hari malah


Oke cukup Bi, udahan dulu yak, entar kayaknya bakal mosting lagi :D


\m/ pislopengaul



No comments: