"Banyak yang bilang mirip sama Agnes Monica, jadi gue harap lo bisa bedain yang mana Abi, yang mana Agnes Monica *jangan timpuk gue*"

Jun 8, 2011

akhirnya...

oke. 'akhirnya' kali ini memiliki banyak arti

pertama... AKHIRNYA gue kelar UAS! gila itulah yang bikin gue seneng banget. plis banget lo lo pada gakusah nanyain nilai-nilainya begimane, kalo masih berkeras mau nanya juga, LO, GUE, END.



kedua... AKHIRNYA cuma dalam dua jam gue udah nyampe level 10 nyonnyonnyon. gila daritadi gue ngepoin (nge-kepo-in) orang-orang yang maen nyonnyonnyon ada yang nyampe dua hari dua malem lah baru nyampe level 10, hahahahhaha gue bangga. perjalanan gue gak sesimpel itu... untuk mencapai level 10 ini gue kudu ngepoin kaskus (padahal gue gangerti kaskus) ngepoin akun-akun twitter yang udah master di nyonnyonnyon, bahkan sampe ngepoin blognya Bena (btw ada satu level yang emang kudu nyari jawabannya di blognya Bena), semua deh gue kepo in -___- dan sekarang....... level 10...... "APAAN TUH HERI POTER JOGET-JOGET HAHAHHA" itu reaksi pertama gue pas ngebuka level 10 ini karena emang gambar yang dipake adalah heri poter joget joget dan formatnya adalah .gif. intinya... gue belom bisa tembus lepel 10, monyet dah, sampe kribo gue nyoba-nyoba daritadi kaga bisa-bisa.

ada berita buruk, minggu ini gue bakal full nih, berhubung tanggal 15 nanti gue mau konser tunggal gitu deh jadi ya mulai besok gue harus prepare (baca: tanggal 15 nanti kan qaqa-qaqa kelas quwh pada mau wisuda kan, nah padus diminta 'meramaikan' acara tersebut dengan membawakan 18 lagu. fyi: gue.pake.kebaya)

dan.... well gue seneng sekaligus nangis nih.... makrab kelas jadinya tanggal 12 di puncak! yeyeyeye! makasih banget loh sama Abot yang udah ngurusin dengan mateng :) masalahnya adalah..... kita balik tanggal 13, dan... pertama seharusnya kita sekolah, dan siangnya gue ada latihan, karena ini udah mentok sama hari H jadi gimana gitu ya kalo gak ikut latihan, digaplok iya gue. tanggal 14 nya gladi resik, dan tanggal 15nya pagi-pagi jam 5 udah harus nyampe disekolah dan itu acara baru kelar antara jam 12 sampe jam 3.... mau mati gak sih -_- abis itu tinggal menghitung hari buat hari penerimaan rapot..... omaigat, plis gausah ngebahas lebih lanjut perihal ini.

sekian dulu deh, gue dipanggil emak gue disuruh mijitin. ohya, bagi yang tau clue loncat-loncat v2 lepel 10, bagi bisa kali :) berbagi itu indah kawan


pislopengaul \m/

No comments: