"Banyak yang bilang mirip sama Agnes Monica, jadi gue harap lo bisa bedain yang mana Abi, yang mana Agnes Monica *jangan timpuk gue*"

Jun 21, 2011

Libur, iya LIBUR!

LIBUUUUUR! yah sebenernya belom resmi sih, karena gue belom terima rapot. oke, jadi apa rencana liburan lo Bi?


  1. Namatin Makanmakan
  2. Menggelinjang bersama pasukan guling dan bantal
  3. Mendadak jadi geek
  4. Gesek-gesek kepala di tembok
  5. Nonton film via youtube (kenapa youtube Bi? iya abisan kalo youtube kan pake buffering jadi bisa membunuh waktu, udah gitu...... gaperlu beli dvd)
  6. Meluncur bareng monster kembar menuju panggung sirkus aneh
  7. Gigit-gigit MintZ
  8. Beli Indomie di Belanda
  9. Makan Sosis So Nice
  10. Nolak lamaran Brad Pitt
Pada intinya adalah, gue bener-bener gak ada rencana di liburan ini, dan hal ini emang udah terjadi disetiap liburan-liburan sebelomnya, kalopun pergi sama keluarga, gamungkin direncanain dari jauh-jauh hari, soalnya kalo kayak gitu pasti gajadi.

bosen bete eteb karena keuangan menipis setipis perbedaan antara benci dan cinta #eaea. mau minta duit ke ortu juga kondisinya lagi gak pas, mengingat seminggu lagi bokap gue harus ke Malaysia (gue juga gangerti kenapa harus malaysia) buat operasi kanker dan batu ginjalnya fufufufufufu #prayforPapah

udah gitu juga gue masih galau se galau-galaunya mikirin dua hari lagi, yakni penerimaan rapot, jujur gue pasrah mau dijurusin kemana aja, yang penting NAIK KELAS.

yah mungkin di post selanjutnya gue bakal ngasih list film yang gue tonton semenjak liburan dimulai

siyunextaim

pislopengaul \m/

No comments: