"Banyak yang bilang mirip sama Agnes Monica, jadi gue harap lo bisa bedain yang mana Abi, yang mana Agnes Monica *jangan timpuk gue*"

Jun 9, 2011

new header!

YEEEY! akhirnya.... gue bikin header baru. kenapa? abal ya? yah maklum lah masih newbie. apa? lebih suka header gue yang kemaren ya? pasti gara-gara gua pajang poto gua gede gitu kan? IYAKAN?!

HAHA! sekarang kalian gabisa liat foto gue yang gue jadiin header dulu deh, ha! emang enak?! mampus.... *siapa juga sih yang mau liat Bi? palingan yang liat muntah abis itu mulutnya bebusa abis itu guling-guling di jalan tol abis itu nyatok rambut pake setrikaan baju abis itu..... udah ah bacot lo Bi*





Yah... terimakasih lah pada Thomas Knoll yang sudah berhasil menciptakan sebuah program kece yang tak lain dan tak bukan adalah Photoshop. selain itu juga pencipta Photoscape, Photo Flexer, dan berbagai program guna mengedit gambar.

Lumayan makan waktu loh, ada kali dua jam lebih cuma buat begituan doang, dibilangin juga masih Newbie nih gan, kasih cendol ya jangan bata *efek ngobrak ngabrik kaskus demi nyonnyonnyon*

baideweiii ane udah tembus nyonnyonnyon level 10 loh gan! *sok kaskuser padahal gangerti kaskus* makasiiiiih buat Jeje yang sudah ngasih contekan *efek baru kelar UAS* dia susah payah gitu ngobrak ngabrik kaskus dan ketemu, dan kode itu gue sama sekali gak tau dapet darimana bzzz.

buat bang Bena Kribo yang paling kece, BURUAN SELESAIIN LEVEL 11-20!!!!! ohya, jangan pelit-pelit clue jugaaaa, gue butuh clue, gue gakbisa idup tanpa dia, tolong lo ngertiin perasaan gue *efek abis dicurhatin sama galauers*

oh iya, buat ceman-ceman Pulor quwh,,,, cemungudh yah kalian, selamat buat yang gak dikirimin surat/sms *mereka besok terima rapot, kalo gak naik, sehari sebelumnya dikasih pemberitahuan melalui surat/sms* dan juga buat yang 'nerima surat' tetep cemungudh yah, ingat perjalanan hidup masih panjang! tetap tersenyum yah biar unyu kaya gue :3

pislopengaul \m/

2 comments:

yuliza cihuy said...

cieeeeeeeee baru headernya cihuy bgt dah gue ga boong bi

Abidati Julia M. said...

wiii makaci ea lebe lo cihuy darimana coba -_-