"Banyak yang bilang mirip sama Agnes Monica, jadi gue harap lo bisa bedain yang mana Abi, yang mana Agnes Monica *jangan timpuk gue*"

Jun 21, 2011

WOY GUE TAMAT NYON3 WOOOOY!!!!!


IYAAAAAAAA GUE TAMAAAAAT WOOHOOOOOOOOO!!! sesuai dengan target gue untuk namatin NyonNyonNyon sebelum jam 12 malam!!! gue berhasil lolos level terakhir tepat pada 23:50

Backsound: We Are The Champion - Queen.


dan ini semua BERKAT BANTUANNYA @jejennifer !!!!!!! aaaaaaah TERIMAKASIH JEJE :D kita bekerja sama membunuh level demi level agar bisa sampai pada KEMENANGAN, gila lo harus tau otaknya encer banget boy.

"Rasanya berhasil namatin gimana Bi?"


yah... biarpun dengan bantuan Jeje dan tentunya Google, tetep aja, rasanya tuh kayak ngebelah atmosfer berlapis-lapis, meluncur bersama bang Bena menuju rasi bintang paliiiing manis (mau dong meluncur bareng~)

semua clue udah gue post di postingan gue sebelom ini.

dan gue juga mengucapkan terimakasih sebessar-besarnya pada kalian semua, karena tanpa dukungan kalian gue bukanlah siapa-siapa pihak-pihak yang telah membantu, diantara lain @jejennifer, kak @rickoiko, @gitanooviaa, dan pihak-pihak lainnya.

"trus rencana lo selanjutnya Bi?"


hehehehehe.... makanmakan by Mbak @mahacakrie............

ya, kedua game itu masih sejenis, tapi ingat! jangan coba-coba memainkannya dalam waktu berbarengan! jelas aja, makan sambil loncat-loncat..... ya lo mikir deh gimana tuh -_-

2 comments:

febri kurniawan said...

sekalian nanggung itu kata kata title blog "GAUL' hahaha.. berasa nontn tipi ANTV wjwkwkwk.. selamat lulus SMA semoga masuk UNI yg dicita citakan Amin!!.... oh ya.. abi cowo? apa cewe? sama kaga jelasnya kaya blog gue liat kalo kaga percaya -____- e'do'do'eeeee

Abidati Julia M. said...

wahh baru juga mau kenaikan kelas udah didoain lulus aja hehehehehe. btw saya ini cewek :p hahahaha