"Banyak yang bilang mirip sama Agnes Monica, jadi gue harap lo bisa bedain yang mana Abi, yang mana Agnes Monica *jangan timpuk gue*"

Jun 22, 2011

film selama liburan

H-1 boy! besok gue terima rapot! uyeeeaaah entah kenapa gue rada gasabar, meskipun hati cenat cenut juga sih.

Oke kembali ke judul, seperti janji gue pada post gue yang sebelumnya, gue bakal ngebeberin film-film yang gue tonton semenjak liburan ini dimulai, semuanya film Asia, kenapa? gaktau, gue cuma lagi pengen aja, apalagi selama ini pengetahuan gue tentang film Indonesia yang bergenre remaja sangatlah minim, jadi, gue mulai penasaran.

dimulai dari film Indonesia

1. Chika. very very very cliche -___-
2. Love In Perth. menurut gue ini rada maksa, but not so bad lah
3. Lost in Love. ini sequelnya Eiffel I'm in Love, jadi malu nonton film sendiri :3

yah intinya ketiga film diatas tersebut teramat biasa buat gue, jadi gak terlalu direkomendasikan.

oke skip.

Film Korea


Baby and Me. ini genrenya lebih ke komedi hahahha dan ini bisa direkomendasikan :D


Do Re Mi Fa So La Si Do. genrenya lebih ke romantic, bisa direkomendasikan :D

baidewei kenapa Jang Geun Suk semua Bi?

oke, pertama, pengetahuan gue tentang artis korea sangatah minim, yang gue tau cuma Lee Min Ho, Kim Bum, Rain, sama ya si Jang Geun Suk ini, itupun sebenernya gue kudu berterimakasih pada salah satu stasiun TV yang berlogokan ikan terbang karena telah memperkenalkan mereka-mereka itu ke gue

Kedua, kan gue nonton di Mysoju.com, nah gue males nonton film korea yang kagak gue kenal (cieilah kenal) pemainnya, jadi awalnya gue search si Lee Min Ho abang gue yang kedua, dan yang keluar disitu serial semua , gue males nonton serial, udah gitu si Kim Bum, ada beberapa film sih, diantaranya Death Bell sama I Like it Hot, yang Death Bell udah nonton, sedangkan I Like It Hot gue udah nonton satu part dan gak tertarik untuk nonton part-part selanjutnya. Begitupun dengan Bi Rain, yang gue dapet cuma serialnya, sedangkan gue males nonton serial. yowes lah pilihan jatuh pada Jang Geun Suk.

oke ini dia film yang baru aja gue selesain (jiailah berasa buat pilem sendiri) maksudnya baru selesai nonton,

film Jepang.


1 Litre of Tears. wow ini sangatlah direkomendasikan! lo lo pada tau Buku Harian Nayla kan? ini nih versi aslinya, sebenernya yang lebih asli lagi ya serialnya, tapi sekali lagi, gue males nonton yang serial. okelah, gue nangis.

nah ini ada lagi film Jepang gitu yang pengen gue tonton, tapi liat judulnya aja udah males....


sejujurnya gue pengeeeen banget nonton ini, tapi ya gue udah jamin se jamin jaminnya gue bakal lebih kejer daripada pas nonton 1 Litre of Tears, belom lagi Joe bilang dia nonton film itu bareng anjingnya (so sweet -_-) dan nangis...... men bayangin doi aja nangis apalagi gue, apa jangan-jangan dianya aja yang emang banci 

gue selalu nangis nonton film anjing mati, ato apalah yang berhubungan dengan anjing, sejauh ini yang paling parah adalah film Lassie.... ohdemdemdem gue berani berani bersumpah demi boneka beruang hijau kesayangan gue yang gue kasih nama "ijo", gue gabakal nonton itu pilem lagiiiiii! bayangkan, gue bahkan belom kelar nonton film itu, karena gak kuat, langsung gue matiin dan CDnya gue buang, seriusan sumpah.

Marley & Me juga, nyedskiiiiii padahal gue udah baca novelnya, dan gue udah nangis berlinang-linang, dari situ gue mikir "ah kalo gue nonton pilemnya gue gabakal nangis nih" ternyata pemikiran gue salah, tetep aja gue kejer pas nonton ntu pilem.

Hachiko. Berkali-kali gue nonton-pun, terbukti banget kalo gue emang cengeng.

gue lebih nangis nonton film beginian dari pada film aku cinta dia tapi dia gak cinta aku, ato film aku rela mati demi dia.

nah... mari kita lihat apakah Abidati Julia Murti akan menonton 10 Promises To My Dog? dan apakah..... Abi akan menangis?? saksikan sesaat lagi hanya di !nsert investi...gasi.

pislopengaul \m/

2 comments:

widya qhassdina said...

biiii lu beli baby and me sama do re mi fa so la si do???yelah gue punya semua ituuu.gue pencinta berat jang geun suk nnih hahaha.oh iya waktu itu lu pa gue saranin,kalo mau lu beli death bell 1 sama 2.te o pe dah

Abidati Julia M. said...

biarin wid enakan nonton di internet bisa membunuh waktu hahaha death bell udah nonton hahahaha