"Banyak yang bilang mirip sama Agnes Monica, jadi gue harap lo bisa bedain yang mana Abi, yang mana Agnes Monica *jangan timpuk gue*"

Jun 27, 2011

yak, sekarang gue mau bercerita sedikit (padahal banyak) tentang kegiatan gue beberapa hari ini. dimulai dari hari Sabtu pagi dimana gue mendapat sms dari Florent yang berhasil membangunkan gue dari alam mimpi yang berisi

"Bi gue udah mau berangkat"


bayangkan betapa kerennya kata-kata diatas sampe bisa ngebuat gue bangun jam 9 pagi di hari libur dan mandi jam setengah 10 pagi.

Florent nyampe dirumah gue kira-kira jam 11an, buset, segitu jauhnya kah perjalanan dari Radio Dalam ke Bintaro? katanya semua itu karena sopir angkot yang hobinya ngetem sana-sini. gak lama kemudian si Annisa juga dateng kerumah gue.




kita bener-bener 3 dara gak ada kerjaan, gaktau mau ngapain, Si Annisa ngomongin Korea sementara gue dan Florent cuma geleng-geleng kepala. sampai akhirnya kita bicara serius, gak cuma bertiga aja, tapi sama nyokap gue, dan nyokapnya Annisa, kami.... kami merencanakan sesuatu *memicingkan mata* apa itu? tanyakan pada pasir yang berdesir.

karena merasa gaktau mau ngapain lagi, akhirnya kita ciao kerumah annisa yang terletak di Bintaro sektor 9. pas nyampe disana, kita berleye-leye sebentar dikasur, trus langsung ke depan rumah buat main Badminton, skip deh, abis itu foto-foto di taman (gaul kan?), gak kerasa waktu menunjukkan pukul 5 sore, si Florent masuk duluan kerumah dengan alasan.... hah.... mau nonton Arti Sahabat, karena ada pemain baru disana yang mengikat hatinya, whatever lah, gue jadi ikutan nonton kan tuh.... sumpah demi apapun itu sinetron jadi makin sinetron.... suwer dah jijik aja ngeliatnya, muka pada masih bocah udah sok-sokan tunangan lah apalah itulah halah -_-

oke kami kembali terpuruk dalam kebosanan, waktu terus bergulir, perut juga mulai berbunyi, ya, gak ada makanan dirumahnya Annisa, apalagi tukang jualan lewat, akhirnya kita memutuskan untuk ngegaul nyari makan di Bintaro 9 Walk, yang kebetulan cuma sejengkal dari komplek rumahnya, skip, selesai makan, kita kembali diserang oleh bosan, sambil jalan keluar, kita ngeliat ada segerombol anak shuffle lagi pada latihan HAHA, nah entah kesambet setan apa tiba-tiba si Annisa malah markirin mobilnya  percis didepan gerombolan itu.

gue: "lah ngapain parkir? katanya mau pulang?"
Annisa: "bosen ah, mending kita ngeliatin mereka dulu"
gue dan Florent: -________________________________- *ini muka bibir semua yak*

sampe lumutan gue didalem mobil cuma ngeliatin orang-orang pada jingkrakjingkrak shuffle, akhirnya gue turun dari mobil dan ngajak mereka battle sama gue biar kayak adegan Bisma Sm*sh yang battle melawan Antis di CCC

gue juga gangerti entah doi terobsesi atau apa

gak lama kemudian nyokap gue telpon dan bilang kalo temennya ada yang meninggal, dan masalahnya adalah sekarang nyokap gue sendirian dirumah dan ketakutan, jadi gue disuruh buru-buru pulang.

nyampe dirumah Annisa, shuffle sebentar nelfon taksi, dan kita bertiga langsung balik ke rumah gue. sekitar jam 10an kita nyampe rumah gue dan mendapati nyokap lagi mondar-mandir di teras, mukanya parno kayak abis ngebunuh orang.

skip.

besoknya, kita berangkat buat nginep dirumah si Florent, tapi sebelom kesana, gue mampir bentar ke Gramed PIM buat beli bukunya si @poconggg, ternyata? nihil, bukunya belom keluar -_-

dirumah Florent, kita kembali diserang rasa bosen, akhirnya pada omegle-an dah tuh, gue tau tujuan kedua temen gue itu buka omegle apaan, yaitu nyari cowok kece (florent nyari bule, Annisa nyari korea, gue? nonton dipidi), dan juga ngebunuh waktu. entah mungkin mereka apes ato gimana, dari awal nemunya yang kaga beres (coba aja buka omegle.com maka lo akan ngerti maksud gue) sekalinya beres, ya paling dapet yang China, tapi akhirnya diembat juga sama Annisa -_- gue mah ngakak doang dari belakang.

dan... sesampainya gue dirumah gue, lihat kondisi mata gue dibawah ini...
bintitan

gue emang sering ngalamin yang namanya bintitan, sering banget malahan, gangerti kenapa -_-  entah karena omegle, atau apa.... gatau deh -_-

baidewei, seharusnya hari ini bokap operasi, tapi jadwal operasinya diundur jadi besok, minta doanya yah semoga operasinya lancar dan bokap cepet sembuh :D oh iya, karena operasinya diundur, jadi bokap gabisa pulang sesuai waktu yang tertera di tiket, otomatis doi harus beli tiket lagi dan katanya seat lagi penuh, yaudah mending papa berenang aja kesini kan berenang itu sehat yah pokoke minta doanya ajalah semoga semuanya akan baik-baik aja.

No comments: