"Banyak yang bilang mirip sama Agnes Monica, jadi gue harap lo bisa bedain yang mana Abi, yang mana Agnes Monica *jangan timpuk gue*"

Jun 15, 2011

wisuda txs 2011 \m/

yeaaaah hari ini, hari yang ditunggu-tunggu buat kakak-kakak 46 2011.... dan juga buat gue, kenapa? karena hari ini adalah hari pembayaran dari latihan berhari-hari selama ini.trus kesan lo apa Bi? Nano-Nano cuy... Manis asem asin gitu deh....

gue gasuka di make up. gue gasuka dipakein kebaya gitu, nyesek, gue gasuka pake high heels, aaaaah pokoknya gue gasuka.




parahnya... tadi tuh banyak lagu-lagu dadakan, lagu-lagu yang tidak direncanakan tiba-tiba dikeluarkan begitu saja, gue gak kebayang tadi itu berapa jam kita berdiri, yah syukur-syukur masih ada disuruh duduknya, yang jelas capek pol dah.

asiknya.... hmm ya ngeliat 'kakak kelas 3', untuk terakhir kalinya *nangis di pojokan* *sedih beneran* yah kan... YAAAAH..... iya, terakhir Bi..... terakhir.

ini dia, bagian paling memalukan..... jadi begini, pas acara udah pada kelar, gue udah mau ganti baju trus pulang, tapi tiba-tiba ada yang bilang "eh naik mobilnya kak rizqyta ya" nah.... karena gue mau biar dapet duduk alias gaperlu berdiri gara-gara gak ada tempat, jadinya gue gajadi ganti baju trus keluar gitu aja. pas gue sama Indah turun kebawah, tiba-tiba anak-anak yang lain pada ngilang gatau kemana, oke fine, akhirnya gue nunggu dibawah aja kan, udah lumayan lama gitu, guenya juga udah capek pangkat seratus. tiba-tiba ada si Sarah nanyain baliknya gimana blablabla, ngobrol lama dah tuh sampe akhirnya gue sama Sarah mutusin buat naik taksi pt-pt sampe sekolah, oke kita nungguin taksi dah tuh, kaga lewat-lewat..... krik banget gue nunggu panas-panas dipinggir jalan pake kebaya kaya orang gila.

tiba-tiba Shandy Gagat dkk lewat naek motor, mereka nawarin bareng, mikir aja apa gue belom ganti baju segala macem, yakali dah. tapi karena saat itu diotak gue cuma PULANG dan minum Teh Botol dingin jadi ya gue iyain aja dah tuh, jadinya gue nebeng gagat. bayangin betapa ribetnya gue, harus duduk nyamping segala kayak emak-emak baru balik dari pasar.

ditengah perjalanan menuju sekolah gue baru engeh kalo orang pada ngeliatin *suer dah gue bukannya ge er -_-* mungkin mereka sempet mikir kalo gue penganten yang dibawa kabur ini Dian Sastro yang keburu-buru mau kerumah sakit karena dapet kabar kalo Nicholas Saputra kecelakaan, atau mungkin mereka mikir kalo gue ini Alyssa Soebandono yang lagi shooting iklan Shampoo Rejoice buat ngebuktiin kalo rambut bisa rapi sekalipun sehabis tertiup angin karena naik motor dengan hanya menyisir menggunakan jari dan tanpa creambath, cukup dengan pemakaian rutin selama tiga minggu. tapi beneran deh, pas itu gue gak peduli samasekali, mungkin karena udah kecapekan kali ya, pas nyampe rumah gue cerita sama nyokap baru dah gue diketawain -___-

ohya, baidewei besok,16 Juni 2011 jangan lupa nonton Status Selebritis pukul 14:30 hanya di SCTV milik kita bersama, barangkali tadi gue ke shoot sedikit HAHAH

trustrus, buat kakak kelas 3, Good Luck yaaaaah, gue turut seneng atas kelulusan kalian, semoga selalu sukses dan bisa mengharumkan nama bangsa Indonesia dan juga SMAN 46 Jakarta. udah gitu..... jangan lupa sering-sering main ke 46 mihihihihihi :'3

pislopengaul \m/

No comments: