"Banyak yang bilang mirip sama Agnes Monica, jadi gue harap lo bisa bedain yang mana Abi, yang mana Agnes Monica *jangan timpuk gue*"

Jan 15, 2011

GALAU

AHA! gue tau apa yang ada dipikiran lo sekarang! pasti "hah?! waaah abi galau!" atau "cieee abi galau"atau "oh.yabodo amat"atau "ih kok dia jadi galau2an juga sih?" HAHA. padahal sebenarnya malah di post kali ini gue ingin mencurahkan satu isi hati gue, satu hal yang buat gue bertanya-tanya setiap malam, merenung menatapi rembulan, dan menikmati angin yang sejuk. tapi gue mohon, jangan tertawakan gue, ini hal wajar, pada awalnya kalian juga bertanya-tanya.



hening. tundukan kepala. berdoa mulai.





'Apa itu galau?' ya itu pertanyaan yang terbayang-bayang dalam otak gue. menurut kamus besar, galau artinya berramai-ramai. tapi pada kenyataan? entah kenapa gue gak yakin dengan definisi itu, soalnya menurut survey, orang yang galau biasanya, ingat ini biasanya loh ya, orang itu lagi suka sama seseorang, tapi orang yang dia suka gak suka sama dia, ato gak orang itu gatau apakah orang yang dia suka juga suka sama dia, atau...hm mungkin ini yang paling wajar, orang itu baru putus sama pacarnya.

tapi gue rasa gue pernah galau, terutama saat disuruh ngerjain soal pilihan ganda, dan ada dua jawaban yang ngebuat gue bimbang. guys, apakah hal itu juga bisa disebut galau? oke kita umpamakan dua pilihan jawaban itu adalah orang-orang yang gue suka, dan keduanya ngedeketin gue, kalo aja gue diposisi itu, bukannya galau tapi mungkin gue malah girang.

gak bisa dipungkiri juga, ehm gue pernah suka sama seseorang, tapi orang itu gak suka sama gue (bukan berarti gue tanya langsung ke orangnya loh, tapi emang kenyataannya gitu kok) tapi hal itu (gue rasa) gak ngebuat gue galau, gue malah selow aja, tiap doi lewat gue malah kesenengan (kesenengan kalo gaada yang ehem2in), gapeduli juga sih mau dia suka juga sama gue ato nggak. sampe akhirnya dia jadian....................tunggu, kenapa ini jadi curcol, sebodo. gue malah kayak "aaaah yaampun serius? aaa gila ganyangka haha tapi mereka cocok banget! unyu getooo" normal ga? normal lah ya.

oh ya ada kasus nih, orang ini suka sama cowok, tapi bertepuk sebelah tangan juga, dan dia bertekad untuk ngelupain cowo itu. gue malah terbingung-bingung, kalo gue lagi suka sama orang malah jadi hepi gitu, nah ini ngapain sampe frustrasi, yaelah nanti kalo udah ketemu yang baru juga lupa sama yang itu.

so buat para galau-ers diluar sana, apapun masalah kalian, entah itu bertepuk sebelah tangan, ato bahkan kaki, atau baru putus, berpikirlah positif, disetiap kejadian/sesuatu yang kita alami, seburuk apapun itu, pasti ada setidaknya 1 hikmah kebaikan didalamnya. buat lo yang terus berusaha ngelupain si doi dan terus merasa galau, hal yang seharusnya lo lupain itu kegalauan lo, bukan si doi, dan jangan sampe lupa makan cuma gara-gara mikirin orang! ah! itutuh, coba aja gue bisa lupa makan gara-gara mikirin orang, mehehehe kurus dah.

maaf ya, mungkin gue sok tau, tapi ini hanyalah pendapat pribadi gue aja kok. jangan galau lagi ya nanti kalau kamu galau kan abi juga ikutan galau (loh?) #prayforgalauers

keep smilling guys :)

No comments: