"Banyak yang bilang mirip sama Agnes Monica, jadi gue harap lo bisa bedain yang mana Abi, yang mana Agnes Monica *jangan timpuk gue*"

Jan 2, 2011

S.C.H.O.O.L

sial sial siaaal Billie Joe ngaku-ngaku sebagai om gue besok "seharusnya" udah masuk sekolah, paraaah duuuh pola hidup gue udah berantakan banget selama liburan, tidur jam 3, bangun jam 12, makan, trus makan, trus mandi *kalo inget*, trus online, lalalala, dan faktanya adalah.......................hampir selama liburan gue gapernah nulis HAHA pasti pas nanti nulis tulisan gue langsung kaya sandi rumput (gatau sandi rumput? google it :p) sebenernya bukan itu sih yang penting, yang palingpalingpaling gue sebel adalah harus masuk jam setengah 7 dan balik sore HA HA gokiiiil dan yang jelas gue mau meliburkan diri selama dua hari, ya gue tau gue egois, ga mikirin banyak orang yang udah kangen sama gue, tapi please maafin gue guys. aaaah gue tuh maunya sekolah masuk jam 9 trus pulang jam 12 hahaha surga deh itu namanya.

haaaah betebetebete, tapi paling nggak karena hari ini mau ketemu bokap, jadi gue nitip beliin KKJ 2 hahaha jadinya rasa bete itu terkikis sedikit. yaudahlahya mau diapain lagi, perjalanan gue masih panjang, masih 2 taun lagi untuk lulus sma, please bisa dicepetin gak sih? masa gabisa sih -_- udah gitu kuliah, udah gitu kerja *amin* please dicepetin aja :(

okedeh mungkin gue jadi agak jarang nge post setelah ini, soalnya.....yaitu tadi banyak pemotretan sekolah menyebalkan

oke segini dulu ya, babay ;)
pislopengaul \m/

No comments: