"Banyak yang bilang mirip sama Agnes Monica, jadi gue harap lo bisa bedain yang mana Abi, yang mana Agnes Monica *jangan timpuk gue*"

Jan 12, 2011

gunung tugas

halloooooo, apa kabar? gue harap kabar lo gak kayak gue, yang suram, buruk, dan jelek. yak, gue baru saja menemukan (tepatnya membuat) sebuah gunung yang amat tinggi, dan sekarang gunung itu ada diatas kepala gue dan ngebuat kepala gue menjadi lebih cenat-cenut. yak, tak lain dan tak bukan, gunung itu bernama gunung tugas, yang tak lain dan tak bukan juga merupakan tumpukkan tugas-tugas juga, dimulai dari seni budaya, fisika, ekonomi, sampe agama, afgan abis (baca:sadis). dan hampir dari tugas tugas itu berupa makalah, dan agama..............baca beberapa penggal ayal Al-Qur'an, dan bacanya gak boleh ngulang-ngulang (mis: bismi....mi...lah). afgan. dan besok.....besok......ada 3 tugas yang numpuk, ekonomi (semoga tugasnya udah selesai), seni budaya (baru inget beberapa jam yang lalu), agama (baru inget beberapa menit yang lalu), ekonomi sebenernya tinggal finnishing, dan itu bagian Dhita, seni budaya gue bahkan lupa disuruh ngapain, dan agama..................mungkin sebentar lagi gue bakal cari latinnya trus gue afalin, jadi besok tinggal spik baca, padahal udah afal.

#prayforAbi

No comments: