"Banyak yang bilang mirip sama Agnes Monica, jadi gue harap lo bisa bedain yang mana Abi, yang mana Agnes Monica *jangan timpuk gue*"

Jan 29, 2011

thanks guys

wowww rasanya udah lamaaa banget gue ga ol. maaf ya fans, gue sibuk, please banget ngertiin gue, sekali lagi, please banget ya, sekali lagi ah biar seru, please banget yaa. oke bacot lo bi.

pertama kali gue ol, gue cek mention twitter dan menemukan satu mention yang berhasil membuat gue terharu *backsound: bila rasaku ini rasamu - kerispatih*  @widyaxx:  i make it esspecialy for @ dan yulizarahmi


tangan gue langsung mengarahkan kursor untuk membuka blogger.com dan nampaknya gue melihat post lain yang baerhubungan sama gue. anita. cek blognya yang terpampang di list sebelah kanan.


menanggapi post anita, lo gaperlu menjadi siapapun nit, cukup jadi diri lo sendiri aja, dan gue rasa, gue rasa ya, gue lebih suka lo yang suka ngatain gue, suka menghayal, suka ngautis, suka nyolodh, bacodh, dan ngerendahin orang (oke ini emang gabagus, tapi.....haha gimana ya asik sih)). 
tau ga nit? lo jangan keseringan muji gue deh, gue tau gue emang pantas dipuji mending lo ngatain gue lagi nit kaya dulu, baidewei blog gue dibilang bagus.................MAKASIH YA (berlaku untuk semua). tapi apa bagusnya?.......oke gue rasa itu pertanyaan yang gaperlu dijawab.


nit, asal lo tau ya, gue juga pernah menghayal sambil ngomong dengan topik kaya gitu, dan itu super duper menjijikan, dan itu juga berlanjut lanjut gitu sampe akhirnya basi sendiri dan ganti topik. 


ohya, tadi gue abis ke pesta pernikahan gitu, trus makan banyak banget sampe tepar berasa dibanting john cena (makan gratis itu ada kepuasan tersendiri, contohnya, dhea beli lidi, trus gue bagi, trus ngiler dan beli sendiri, trus pas gue makan punya gue sendiri "duh kok rasanya beda ya sama yang punya dhea, enakan yang punya dhea")


tau gak? penyakit bicara sendiri gue tambah kronis, stadium 7, dan itu bukan salah lo kok, bukan juga salah temen-temen sd lo, apalagi bokap lo, tapi itu salah gue sendiri.


buat widya: nama nyokap gue bukan danti, tapi yanti

No comments: