"Banyak yang bilang mirip sama Agnes Monica, jadi gue harap lo bisa bedain yang mana Abi, yang mana Agnes Monica *jangan timpuk gue*"

Jan 25, 2011

hidup ini keras

ya, kali ini gue mau protes, protes besar-besaran. kenapa?! kenapa gue gadapet peje dari widya-gagat gue gak terlahir sebagai orang yang bisa nge-design blognya dengan baik. see? blog gue super duper ordinary, dari mulai post sampe layout, nothing special deh pokoknya. blog ini, blog biasa yang mirip diary dengan post yang panjang-panjang,  bisa bikin orang disleksia bahkan amnesia. gak kaya beberapa blog yang lainnya, paling nggak mereka menyematkan sedikit gambar, tapi entah kenapa gue amat sangatlah males.

lo tau kan kaya di beberapa blog ada yang pake 'read more' di pertengahan postnya, dan gue ngebet banget bisa bikin itu, jangan tanya kenapa. trus juga ada yang bisa bikin background sendiri, ya pokoknya bisa buat sedemikian rupa sehingga blognya bagus dan catchy <-- apa itu. sedangkan blog ini.........bleg.....item doang.....krikrik.


ada gak dari kalian yang bersedia nge-design blog gue? pasti gak ada ya, mampus. GUE KASIH GOCENG DEH (asal lo tau, butuh setengah jam buat gue untuk nulis ini) ayo ayo mari bantu abi yang sedang kewalahan....

No comments: