"Banyak yang bilang mirip sama Agnes Monica, jadi gue harap lo bisa bedain yang mana Abi, yang mana Agnes Monica *jangan timpuk gue*"

Jan 7, 2011

porseni.......omg

haiii gila gakerasa ya udah seminggu aja masuk sekolah, dan yah itu sangat membosankan, mungkin kalo bukan karena temen-temen yang bisa gue pojokkin buat gue ketawa yah sekolah akan jauh lebih membosankan.

jadi dari awal masuk sekolah, dalam seminggu ini setiap hari senin, rabu, jumat padus ngadain latian buat closing porseni hari senin tanggal 10 jan, itu berarti...............3 hari lagi gue akan tampil di tengah lapangan dengan kemeja putih lengan panjang, belt, dan jeans item kayak SPG HA HA parahnya lagi.....anak kelas 12 udah pada selesai try out, itu berarti bukan cuma anak kelas 10 dan 11 aja yang bakal nonton, tapi kelas 12 juga asddfghhjkl, dan itu kami bukan cuma bawain 1 ato 2 lagu, melainkan 4 lagu. gila sekarang aja hati gue udah cenat cenut duluan *HAHA* gimana pas hari H coba.

oh wait!!! gue mau cerita sesuatu.....tentang kakak kelas di padus......gokil, parah, kak valen, berubah 500 derajat. oke jadi gini ceritanya, di padus ada satu kakak kelas yang gakpernah jarang banget ngomong, namanya kak Valen, dan hari ini, tepatnya tanggal 7 Januari 2010, doi berubah banget parah. jadikan pas latian udah mau selesai, tiba-tiba ada lagunya seventeen, judulnya apa gue gatau -_- dan dia tiba2 ditengah2 ruangan dia ngelipsingin gitu sambil joged2 gajelas dan serentak seisi ruangan pada ngakak parah, orang yang biasanya jarang banget ngomong sekarang, ditahun 2011 ini doi jadi gokil. tapi beberapa dari kita memandangnya dengan wajah prihatin. ada apa dengan kak valen? beberapa ada yang berkomentar, wah jangan-jangan mabok, beberapa lagi berkomentar 'eh serius gua takut dah jangan2 dia kesurupan'

besok, gue harus kesekolah pagi-pagi buat GR sama buat ke studio, karena ternyata anak band bersedia berkolaborasi dengan kita, kalo gasalah bandnya dari anak kelas 10 dan 12 hahahihihuhuhehehoho.

okedeh segini dulu post gue, wish me luck biar hatiku gak cenat cenut lagi HAHAHA, (fyi: lagu itu ngestuck parah diotak gue, kenapa? kenapa daridulu lagu yang ngestuck diotak gue gapernah ada yang bener? nyampah lah. btw, lagu yang ngestuck diotak beda sama lagu yang gue suka)

No comments: