"Banyak yang bilang mirip sama Agnes Monica, jadi gue harap lo bisa bedain yang mana Abi, yang mana Agnes Monica *jangan timpuk gue*"

Jan 14, 2011

thanks for today!

heyhoo!!! seperti biasa.......waktunya curcol. OH IYA! sebelumnya THANKS GOD IT'S FRIDAY karena hari jumat adalah hari yang paling ditunggu-tunggu oleh setiap makhluk pemalas seperti gue ini, tapi dalam bayangan gue tuh yang namanya hari jumat itu capek, karena abis olah raga abis itu pulangnya padus.....krik. tapi beda banget sama hari ini soalnya tadi
billie joe minta gue jadi menantunya
kita para makhluk kelaparan ditraktir makan di Pizza Hut! Thanks Dhea! uuuuu yunowmicowel bangettt! kebetulan banget saat itu perut gue udah cenat-cenut. gue tau lo pada bertanya-tanya dalam hati....."bi kok lo gak padus?"..........krik.......




hening





begini ceritanya...... gue ini belum pernah cabut padus sebelumnya.....jadi salah gak sih kalo gue cabut sekali-kali......jawabannya tentu salah.... zonk. parahnya...... hari ini yang cabut banyak banget, dan anak setetes(baca: X7) yang ikut padus (5 orang) pada cabut semua.................dan parahnya lagi.................gini...pas tau Dhea mau bikin traktiran gue langsung sms ka Ima "kak aku hari ini gabisa ikut padus soalnya tadi ring behelku copot dan pulang sekolah mau kedokter gigi"........untuk lebih meyakinkan doi, pas mau jalan kan papasan tuh trus gue ngomong ke dia sambil megangin pipi seolah sakit gigi dan ngomong rada kumur-kumur (btw, sebenernya kalo ring copot itu sama sekali gasakit) trus doi ngizinin!!! yeyyy loveyoufull kak :* dan parahnyaaaaa anak-anak yang cabut lainnya pada ga izin sama sekali, dan baru izin setelah kita nyampe di bp, dengan sms yang berbunyi "kak maaf kita pada ga padus, soalnya kelas kita ngadain acara gitu, tadi sih mau bilang tapi takut gadibolehin"........krik.

jadilah kita cabut bareng-bareng, dan setelah dipikir-pikir kita udah kaya mau tubir, 13 orang rame-rame naek bus dan turung bareng, wow. dan masalah yang rumit tentang padus itu pun terlupakan sejenak oleh pizza yang berlomba-lomba menuju lambung kita. dan.....gue sendiri gatau udah berapa pizza yang gue lahap.....dasar abi maruk, yah abis gimana ya gue emang maruk sih, sampe-sampe pas dhea nawarin pizza untuk dibawa pulang gue ampe rebutan sama disti, lagian si disti......"dis, lu mau gak?" "ah enggak, enggak, makasih" gue "MAUUUU". trus si disti malah jadi ikut mau juga woooo muna wooo HAHA -_-vpeace "aaaah gue mau bi" "ootidakbisa tadi lu bilang gamau" "AAAAAH" "oke. kita suit. 3 kali!" "hmmm...ya, boleh deh, aaah tapi gue takut kalah" *suit* *anak-anak pada geleng2* dan.....................gue pemenangnya *backsound: we are the champion - queen* hahaha nampaknya sekotak pizza itu emang ditakdirin untuk gue, sabar ya dis, makanya lain kali jangan malu-malu. najis lu bi dasar gapunya malu.

icha anak baru (IAB): eh gue balik duluan ya
anak2: waaah parah lu cha gak kompak banget sih
gue: iya nih parah lu cha... *hening* eh iya.....anak baru kan enaknya di tatar.....nyehehe
anak2: oh iyaaa tuh hahaha mampus lu cha belom ditatar kan? HAHA
IAB: ehh....iyaiya gue gajadi balik
anak2:hahahah becanda chaa, tenang, x7 emang begini -_-
gue: oootidakbisa, liat lu cha, senin gue tunggu di pengkolan HAHA *sambil masukin pizza ke tas*

*gue becanda cha, bener-bener becanda, gue ini orangnya baik, imut, gaul,
langsing,
cantik jadi plis jangan ilfil sama gue ya*

oh ya makasih banget ya setetes (fyi: setetes adalah nama kelas gue, singkatan dari sekumpulan tentara ekstrem ten seven *klogasalah, kalo salah malu*) atas hari ini........terutama Dhea!!!! Happy Birthday!!! (telat parah)

mau liat foto-foto kita? caranya gampang tinggal ketik REG (spasi) ABI kirim ke 6288, sms yang akan kamu terima dari hapeku langsung loh!


btw, tadi gue liat *ehm*........kakak kelas........*ehm* trus dia jago Pen Spinning gituuuuuu!!! dengan lihai memutar-mutar penmod nya unyuuuuuu ajarin dong kak HAHA,


iniloooh yang namanya pen mod




pislopengaul,


salam cenat-cenut \m/

No comments: