"Banyak yang bilang mirip sama Agnes Monica, jadi gue harap lo bisa bedain yang mana Abi, yang mana Agnes Monica *jangan timpuk gue*"

Jan 16, 2011

HAHA

gue nemuin dua video di youtube yang sukses ngebuat gue ngakak dan geleng-geleng kepala


cek di 0:17!!! disitu yang jadi morgan pake sarung wkwkkw bego abis. well tapi gue rasa mereka sangat niat dalam membuat video, bisa kalian bandingkan dengan video yang asli.



dan ini........didalam video ini ada dua lagu yang berbeda. ya, silahkan tarik kesimpulan sendiri, apakah sudah bisa dibilang plagiat? *gue saranin pake headset*


oh ya, coba aja search di youtube minus onenya baby, trus lo nyanyi lagu i heart you, dan hasilnya akan...........ah-mazing! (ya, gue baru aja nyoba)


gue........no comment deh ya.

buat para cenuters/smashbalst, no offense ya, just for fun kok :)

No comments: