"Banyak yang bilang mirip sama Agnes Monica, jadi gue harap lo bisa bedain yang mana Abi, yang mana Agnes Monica *jangan timpuk gue*"

Jul 15, 2011

15?

beberapa tahun yang lalu, gue tinggal dirumah yang berada di kawasan Blok A, Kebayoran Baru. Jl. Grinting no. 13 (bodo amat di publish gue udh kaga tinggal disitu pula) jadi disana itu sistimnya ganjil-genap (jangan mikir aneh-aneh dah) jadi barisan kanan genap, barisan kiri ganjil, nah kebetulan rumah gue termasuk ganjil (ganjil 13 meeeen), jadi rumah di sebelah kanan gue nomor 11, disebelah kirinya 15.

suatu hari... keluarga gue dihadapkan dengan satu masalah yang cukup besar yang membuat rumah itu harus dijual, secepatnya... iya, secepatnya.

banyak para calon pembeli yang mundur akibat nomor rumah gue, 13. entah seberapa percayanya mereka dengan angka 13 yang konon merupakan angka sial itu.

tapi ternyata ada satu pembeli yang gigih mendapatkan rumah gue itu, segala cara dia lakuin, lapor lurah RT RW dan apalah itu, hanya demi mengganti nomor rumah itu, dan ya, rumah itu pun kini menjadi nomor 15A.

15...

kemarin umur gue jadi 15 loh! tepatnya di 14 Juli. makasih atas ucapan-ucapan dan kadonya hahahaha. dan entah kenapa gue malah nyeritain rumah gue yang udah jadi nomor 15A itu



udah ah gue ngantuk, becok dedenya hawus bangun pagi nih kaka, dedenya tiduw dulu yah dadaaah :-*

pislopengaul \m/

3 comments:

Unknown said...

Please for humanity's sake please do it once
I have made a blog at blogger.com Since i have added a google adsense in the blog but haven't made a penny with this. I need your help and support to help me make some money to PAY MY Tuition Fees.

What you have to do is follow these simple steps

1.go to my blogger profile and visit my blog "Kwotz - Golden Words of Life"
2.Remain on the page i.e Kwotz for one minute or so and do some random surfing
3. click ONE of the ads that APPEALS to you from ADChoices boxes and visit there.
4.remain on that page for one minute or so and do some random surfing.
and that's it.

Note: Only ONE click is needed. If you don't wanna help then just visit my blog.
I will be grateful to you if you put my blog on your Blogroll.
I really need your help

D Ndezz said...

yaaaahhh telat nih,,
selamat ulang taun ajah yah,,

wisyuoldebezz,,,

Abidati Julia M. said...

makasiii :D