"Banyak yang bilang mirip sama Agnes Monica, jadi gue harap lo bisa bedain yang mana Abi, yang mana Agnes Monica *jangan timpuk gue*"

Jul 19, 2011

16 Juli 2011 part 1

haihaiii kembali lagi bersama Abidati Julia Murti yang akrab dipanggil Abi. lagi-lagi gue ingin menceritakan tentang keberkahan di bulan Juli yang amat indah mempesona kaya gue ini.

kalo yang sudah baca blognya Anita dan Jeje, mungkin udah pada tau mengenai yang terjadi di tanggal 16 Juli kemarin, tapi bagi yang belom, jangan berkecil hati, karena gue juga bakal nyeritain ulang disini.

Florent bilang katanya hari sabtu jam 10an mau dateng kerumah gue, dia bilang bokapnya mau nganterin, entah kenapa menurut gue itu rada ga masuk akal, makanya pas dia bilang gitu gue langsung nanya "lo kesini....bener-bener sendirian? yakin?" buahahaha, otak gue berputar dan terus berputar apa bener florent kesini sendirian? apa sekarang florent sudah kuat sendirian? atau jangan-jangan.......aha! gue tau ide busuk lo hahahahahahahahahah.



tanggal 16 ternyata pagi-paginya gue harus pergi, penting banget. jadilah gue bilang ke florent kalau dia gausah repot-repot dateng kerumah gue, biar nanti jam 2an gue yang jemput kerumah dia. beberapa detik setelah gue bilang gitu, ada kalimat yang ngebuat gue ngerasa pinter dan cantik nongol di timeline twitter gue.




Bahahahahahahahhaha. ASTAGA gue pinter banget, cantik pula.


sorry lho, bukan maksud gue menggagalkan rencana kalian, tapi emang pagi-pagi gue harus pergi, sebenernya gue rada nyesel juga sih pas dia bilang "tanggal 23" kan itu kelamaaaan hahahahahha.

ternyata kata nyokap gue itu ada benernya "kamu tuh kalo nulis di twitter ato facebook gitu jangan sembarangan ya, nanti kamu bisa diculik loh"

besoknya, 16 Juli 2011, siang hari, dideket rumahnya florent gue sms dia "flor gue udah diatas buruan"

trus dia bilang "yah biii gue belom siap-siap. lo kesini dulu deh bentar, aduh ini gue belom siap-siap sama sekali"

nyamuk kebon.

"mah, Abi disuruh turun"
"loh kok gitu? jangan-jangan...."
"iya mah, anak bayi lagi pipis juga tau ini pasti ada apa-apanya, doain Abi ya mah semoga bisa balik kesini dengan keadaan selamat"
"iya nak, selamat berjuang ya"

*percakapan diatas telah didramatisir*

"HAPPY BIRTHDAY TO YOUUU.... HAPPY BIRTHDAY TO YOUU"
Begitulah kira-kira yang mereka teriakkan disaat gue dateng.

gue cukup kaget, karena pada awalnya gue kira cuma ada si Anita, ternyata, pasukan coy. tardulu... ini sebenernya siapa yang ultah sih... ultah gue tanggal 14, ultahnya Anita tanggal 16, sedangkan bokap gue masih 2 Agustus mendatang, gue juga gatau apa hubungannya sama bokap gue, yang jelas.... yang berulang tahun saat itu adalah Anita, kenapa mereka malah niat ngerjain gue? kalo kata Rian, Apa Salahku?

Bersambung....

No comments: