"Banyak yang bilang mirip sama Agnes Monica, jadi gue harap lo bisa bedain yang mana Abi, yang mana Agnes Monica *jangan timpuk gue*"

Jul 9, 2011

Maestro

eh... sebenernya gue rada-rada gimana gitu pas buat postingan ini, kenapa? soalnya disini gue mau menceritakan tentang orang-orang aneh yang sempat menghiasi senin-rabu-jumat gue pas awal semester kelas sembilan yang berhasil gue temukan di tempat les gue--Maestro--yang berada di Bintaro sektor tiga.

Tasya berhasil ngebujuk gue buat masuk sana, dan kita sekelas. awalnya gue cukup shock karena satu kelas gue itu isinya anak SMP Pelan-Pelan (samaran) semua, bukan karena apa-apa, melainkan waktu itu gue berpikiran "anjir... mati kutu gue disini isinya pasti jenius semua dah nih" dan ya... mereka emang pinter, terbukti kok, mereka GAK PERNAH serius merhatiin guru, palingan ketawa-ketawa, maen-maen, tapi giliran dikasih soal mereka bisa jawab dengan mudah, kampret.

Gue dan Tasya selalu duduk di barisan paling depan, sementara mereka? yah tau sendiri lah, apalagi cowok kan ckck. ohya, mereka itu cowok semua loh -_-.



Jeni (samaran), cowok yang badannya tinggi besar (gak besar juga, biasa aja) kelihatan seperti memiliki keturunan Ambon campur Jawa mungkin, berambut cepak, memakai behel, dan ciri khasnya adalah selalu memakai seragam sekolah ke tempat les lengkap dengan botol minum Tupperware jumbo yang dikalungkan dilehernya. menurut survey, Jeni merupakan seorang komedian dari SMP Pelan-Pelan dengan julukan "hunter in the night", "night ruler", dan "Mentalist". entah gimana gue juga gangerti, doi sampe dibikinin fanpage sama temen-temennya trus disana pada ngata-ngatain gitu dan yang ngelike ada 79 HAHAHA

Arini (samaran), cowok berbadan kurus (bener-bener kurus) eee.... gue sama Tasya sering bilang dia (maaf) mirip alien, soalnya kepalanya berbentuk (maaf) segitiga dengan dahi sebagai alasnya, dan matanya..... (maaf) kaga nyante. dan suaranya...ehm.... HAHAHA maaf Rin, Maaf. kata-kata andalannya adalah "CACADLATOZ". seringkali Arini mengatakan itu pada Jeni..

Geraldine (samaran), cowok bertubuh pendek dan cenderung gempal selalu berhasil ngebuat gue dan Tasya ngakak tiap ngeliatnya, cara ngomongnya nyerocos tanpa hambatan, yah, kadang dengan sedikit hujan buatan yang keluar melalui celah-celah giginya yang membuat kedua lapis bibirnya tidak dapat bersatu dengan baik.

Javelin (samaran, bukan BB), menurut  last namenya dan paras wajahnya (ciailah) dapat terlihat bahwa cowok ini memiliki keturunan Manado, namun, menurut hasil penelitian lebih lanjut, ditemukan fakta bahwa orang ini juga berketurunan Belanda. eee bisa dibilang anak ini merupakan anak yang ternormal diantara mereka semua itu, tapi jangan salah.... waktu itu dia masih alay (waktu kelas 9 loh ya sekarang udah kagak kayaknya) nulis masih pake 'w' udah gitu foto masih diedit-edit (sekali lagi, dia cowok), yah tapi seenggaknya congats lah, lo yang paling normal diantara temen-temen lo itu hahahahha

Rianti (samaran), dia dari SMP Rica-Rica (samaran), tapi ternyata dia itu pindahan dari SMP Pelan-Pelan, jadi dia itu gak beda jauh lah sama yang lainnya, keturunan Tiong Hoa (bener gak tuh nulisnya), ada yang udah nonton Despicable Me? ada yang namanya Vector, lo search ajadeh di google, nah itu rambutnya mirip banget sama doi kelimis-kelimis gimana gitu. ohya suaranya cempreng banget makanya gue benci banget kalo dia mulai bacot, percayalah, dia itu kejam dan nyolot.

Dhea (samaran), cowok ini teramat pendiam, dan (maaf) cenderung "aneh" dan... karakternya sulit ditebak.

Clarissa (samaran), berpenampilan layaknya seorang geek, namun survey membuktikan bahwa anak ini bokep -_- dia jarang masuk kelas sih jadi ya gak terlalu paham juga.

dan yang satu ini..... cewek (beneran), namanya.... Theo (samaran), dia ini kakaknya Dhea. siapa yang nyangka kalau dia sudah berusia 17 tahun? yah... dia memang menderita uhm... (maaf) kelainan, dan parahnya dia sering menjadi bahan olok-olok oleh manusia-manusia aneh dan langka itu, terutama oleh Geraldine dan Rianti. Theo ini 'ada rasa' sama Geraldine, pernah katanya Theo dateng kesekolah Geraldine trus mereka kejar-kejaran ditengah lapangan, so sweet. kadang gue kasian sama Theo, mereka memperoloknya kelewatan banget, bahkan sampe ke kambing (kakak pembimbing) pun ikutan ngejauhin dia, jadi gak ada yang mau ngajarin dia, ckck, tapi kadang emang Theo ini jadi lawakan banget dikelas.

yah kurang lebih begitulah suasana kelas les gue, rusuh to the max, jujur aja, gara-gara mereka gue belajar jadi gak efektif, ngakak mulu, alhasil gue keluar dari sarang anak SMP Pelan-Pelan itu, dan menekuni materi demi materi sendiri.

dan sekarang gue bener-bener kangen sama mereka semua, emang sih kita nggak deket, tapi astaga.... ngeliat fb mereka satu-satu aja gue ngakak banget.

ohya, maaf ya... MAAF BANGET kalo kata-kata gue mungkin rada gaenak ato gimana, udah gitu juga itu semua diatas nama samaran loh, tapi sengaja gue pilih nama yang mirip-mirip hahahahha, nama sekolahnya juga HAHAHA #pislopengaul bro.

oke ternyata sudah jam 11, kebetulan malam ini adalah malam terakhir gue begadang, jadi saya ingin menikmati malam terakhir ini dulu... selamat begadang!!!

salam CACADLATOZ \m/

No comments: